Obat Asam Urat MOSEHAT Pilihan Tepat Generasi Sehat

Obat Asam Urat MOSEHAT Pilihan Tepat Generasi Sehat. Sehat adalah pilihan, itu merupakan sebuah slogan yang banyak kita dengar selama ini, kesehatan merupakan bagian utama dari setiap aktivitas yang kita lakukan, setiap orang pastinya ingin tampil prima dengan kondisi kesehatan yang terjaga agar setiap kegiatan maupun kerjaan yang digelutinya bisa berjalan dengan baik dan lancar, palagi jika kegiatan yang kita lakukan lebih banyak berada di lapangan, tentunya hal ini membutuhkan stamina yang prima. Dalam kerja lapangan banyak sekali kita temu berbagai keluhan kesehatan, yang paling umum adalah adanya gejala Asam Urat, gejala ini umunya pada area sendi yang mengalami pembengkakan dan rasa sakit ketika melakukan akifitas.

Pada umumnya penyakit asam urat adalah akibat dari konsumsi zat purin secara berlebihan. zat Purin ini diproses tubuh menjadi asam urat, namun jika kadar asam urat berlebihan, ginjal tidak mampu mengeluarkan sehingga kristal asam urat menumpuk di persendian. efeknya sendi terasa nyeri, bengkak dan meradang. Asam urat adalah sebuah penyakit dari sisa sisa metabolisme zat purin yang berasal dari sisa makanan yang kita makan.

Purin sendiri merupakanh zat yang terdapat dalam setiap  makanan yang berasal dari  makhluk hidup. maksudnya  dalam tubuh makhluk hidup terdapat zat purin ini, dan karena kita memakan makhluk hidup tersebut, maka zat purin tersebut berpindah ke dalam tubuh kita. Berbagai sayuran dan buah-buahan juga terdapat purin. Purin juga dihasilkan dari hasil perusakan sel-sel tubuh yang terjadi secara normal atau karena penyakit tertentu. Biasanya asam urat menyerang pada usia lanjut, karena penumpukan bahan purin ini (sebagain kami lansir dari situs besar wikipedia)

Gejala Umum Yang timbul Pada Penyakit Asam Urat

Secara kasat mata, asam urat terlihat seperti penyakit yang ringan, namun sebenarnya asam urat cukup berbahaya jika tidak ditangani secara tepat, penyakit ini untuk tahap awal umumnya tidak terlihat gejala yang bisa dirasakan, namun gejala umum yang bisa dirasakan oleh penderita pada awalnya adalah :

  • Rasa Nyeri sendi parah dan mendadak, yang sering pertama terjadi di pagi hari
  • Sendi bengkak dan terasa lunak
  • Sendi berwana kemerahan
  • Rasa panas di sekitar tulang sendi

Gejala asam urat memang tidak bisa diprediski, terkadang muncul secara tiba-tiba, entah itu pada waktu pagi, siang maupun malam tetapi yang sering terjadi adalah pada malam hari, sebagain besar biasa gejala ini muncul hanya beberapa jam, namun ada juga yang sampai beberapa hari, bahkan ada yang hingga minggu minggu, untuk itu dibutuhkan sebuah pengobatan yang tepat agar kadar asam urat penderita normal kembali. Banyak sekali pengobatan untuk kasus asam urat mulai dari pemberian obat-obatan dokter hingga pada pengoabatan herbal alami, salah satunya adalah Obat Asam Urat Mosehat.

Kegunaan Dan Kelebihan Obat Asam Urat  Mosehat

Mosehat merupakan sebuah obat herbal alami yang terbuat daun Moringa. Pada Daun Moringa oleifera telah terbukti dan teruju memiliki sifat antimikroba, anti-inflamasi, antikanker, hepatoprotektif, antihipoglikemik dan antioksidan. Asam urat adalah produk akhir metabolisme purin yang kemudian dikeluarkan tubuh melalui urin, feses, dan keringat.

Jika pada kadar asam urat di dalam darah tinggi (hiperurisemia) maka peranannya dapat beralih menjadi pro-oksidan dan menyebabkan terjadinya endapan dan pengkristalan asam urat pada persendian yang akan mengakibatkan peradangan sendi (gout). Hiperurisemia dipengaruhi oleh aktivitas enzim xantine oxidase. sebagai Obat Asam Urat MOSEHAT dengan bahan utama moringa sangat bermanfaat sekali sebagai obat asam urat dan telah dipercaya masyarakat sebagai tanaman herbal untuk gout, arthritis serta beberapa penyakit lainnya

Daun Moringa atau dalam bahasa indonesia lebih dikenal dengan nama daun kelor memiliki banyak manfaat bagi tubuh manusia, tanaman ini juga bisa disebut sebagai tanaman dengan sejuta manfaat. Mulai dari daun, batang, biji, bunga, akar hingga getahnya bisa dipergunakan sebagai obat alami atau diolah menjadi kreasi masakan lezat. Daun kelor di Benua Afrika telah digunakan sebagai makanan dan obat-obatan sejak ribuan tahun lalu. Daun kelor yang kecil dan imut, ternyata memiliki beragam manfaat. Dilansir dari berbagai sumber, berikut 7 manfaat utama dari daun kelor yang bisa membantu membasmi beragam penyakit kronis.

1. Memiliki Banyak Kandungan Nutrisi.

Daun kelor memiliki banyak kandungan nutrisi seperti vitamin, mineral, dan asam amino. Daun kelor banyak mengandung vitamin A, C, dan E. Tak hanya itu daun kelor juga memiliki kandungan kalsium, potasium, dan protein yang berguna bagi kesehatan tubuhmu.

Vitamin A yang ada di daun kelor sebanyak dua kali lipat lebih banyak dari pada wortel. Sedangkan kandungan kalsiumnya 14 kali lebih besar dari susu. Empat kali lebih besar dari pisang. Sungguh kaya akan kandungan vitamin dan zat baik!

2. Mampu Menangkal Radikal Bebas.

Menurut sebuah studi yang dipublikasikan oleh US National Library of Medicine dari National Institutes of Health, daun kelor yang diolah menjadi sebuah minuman memiliki kandungan antioksidan. Antioksidan mampu melawan radikal bebas sehingga sangat dianjurkan untuk kamu yang ingin menjaga tubuh agar tetap sehat. Antioksidan banyak terkandung dalam bunga, daun, dan bibit tanaman kelor. Antioksidan yang terkandung dikenal dengan flavonoids, polyphenols, dan ascorbic acid.

3. Mampu Melawan Inflamasi dan Menurunkan Kadar Gula.

Inflamasi atau peradangan atau infeksi yang mampu menyebabkan penyakit seperti diabetes, jantung, obesitas, dan artritis. Daun Moringa atau Kelor bisa mengurangi kadar gula maupaun kolesterol dalam tubuhmu.

4. Mampu Menjaga Sistem Kekebalan Tubuh Terutama Jantung.

Disinyalir daun kelor ini, Menurut Ahli kesehatan keluarga, dr. Ferihana, menuturkan daun kelor memiliki kandungan protein 30 kali lipat lebih banyak dibandingkan sayuran lain. “Maka itu daun kelor baik dikonsumsi untuk kesehatan. Terutama untuk menjaga kekebalan tubuh dari virus,” kata pemilik Dokter Muslimah Beuty Clinic (DMBC) itu menjelaskan.

Mengonsumsi daun kelor sangat dianjurkan untuk memperlancar peredaran darah dalam jantung. Bukan hanya itu, daun kelor juga bisa mengurangi kandungan lemak pada darah. Kolesterol pun berkurang secara perlahan.

5. Membantu Kesehatan Otak dan Hati.

Antioksidan yang terkandung dalam daun kelor ini sangat membantu untuk kesehatan otak. Antioksidan, vitamin E dan C mampu melawan penurunan fungsi neuron dalam otak. Jadinya, fungsi otakmu mampu bekerja maksimal.

6. Mengandung Antimicrobial dan Antibacterial.

Daun kelor memiliki kandungan antibakteri dan antijamur yang berfungsi untuk melawan infeksi yang terjadi pada tubuhmu. Daun kelor telah terbukti mampu melawan bakteri seperti infeksi kulit, saluran kemih, dan masalah pencernaan.

7. Mampu Mempercepat Penyembuhan Luka.

Daun kelor mampu membantu mempercepat waktu pembekuan luka. Dengan demikian, kamu bisa sembuh lebih cepat dari biasanya. Gak mau kan luka yang kamu punya lama sembuhnya, apalagi luka itu ada di tempat-tempat krusial, seperti : dengkul, sikut, dan lain-lain.

Menjaga kesehatan tubuh bagi kita merupakan sebuah hal yang patut kita lakukan, perbanyak makanan yang mengandung nutrisi, vitamin dan juga serat, olah raga yang teratur, serta menghindari stress yang berlebih yang dampaknya bisa membuat ketahan tubuh kita menurun, juga dalam kegiatan aktivitas yang kita jalani terkendala dengan datangnya gejala asam urat, maka solusi yang tepat untuk generasi yang sehat adalah dengan penggunaan herbal  Obat Asam Urat Mosehat

Sharing is caring!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *