Semifinal Thailand Open 2023: Fikri/Bagas Gasak Duo Chinese Taipei.

Hasil Thailand Open 2023: Gasak Duo Chinese Taipei, Fikri/Bagas Susul The Minions ke Semifinal

Kejuaraan bulu tangkis Thailand Open 2023 bergulir dengan penuh semangat dan ketegangan dari para pemain. Sambil mengikuti perkembangan terbaru, kita perlu memperhatikan penampilan dari pasangan ganda Indonesia, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, yang populer dengan sebutan “The Minions”. Meski tidak melaju ke semifinal, duet Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dan ganda campuran Rinov Rivaldy/Apriyani Rahayu turut memberikan dukungan. Namun, yang menarik perhatian adalah pasangan ganda putra Fajar Alfian/Bagas Maulana yang berhasil menyusul Ahsan/Setiawan untuk melaju ke babak semifinal setelah mengalahkan ganda asal Taipei.

Dalam pertandingan perempat final, Fajar dan Bagas berhasil menahan serangan sengit dari ganda Chinese Taipei, Lee Yang/Wang Chi-Lin, dengan skor 20-22, 21-15, dan 21-16. Bagas mengaku sangat senang dengan hasil tersebut dan merasa senang dapat menembus ke babak semifinal setelah mengikuti turnamen Thailand Open sejak awal. Menariknya, Fajar dan Bagas juga mengungkapkan bahwa tujuan mereka di turnamen ini tidak hanya untuk meraih kemenangan, tetapi juga sebagai persiapan menghadapi Olimpiade 2024 di Paris nanti.

Di sisi lain, ganda putra Indonesia lainnya, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan harus terlebih dahulu menghadapi perlawanan sengit dari ganda Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen pada babak perempat final. Setelah melalui periode pertama yang sulit, mereka akhirnya dapat memenangkan set kedua dan ketiga dengan demi dua angka. Namun, pasangan Denmark ini bukanlah lawan yang mudah. Setelah pertandingan, Ahsan/Setiawan menyatakan bahwa lawan mereka sangatlah tangguh dan cukup sulit untuk dikalahkan.

Saat kedua pasangan ganda putra Indonesia ini menghadapi pasangan mereka masing-masing, kita akan melihat dua pertandingan yang sangat menarik pada babak semifinal tunggal putra Thailand Open. Duet Fajar/Bagas akan melawan pasangan asal Jepang, Takeshi Kamura/Keigo Sonoda, sedangkan Ahsan/Setiawan bertemu dengan ganda asal India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty. Kita akan melihat seberapa jauh kemampuan dua pasangan ganda Indonesia teratas ini dapat membawa mereka menuju babak final.

Kembali ke penampilan ganda putra Wu Han-Chin/Tseng Min-Hao asal Taiwan yang kalah dari duet Fajar/Bagas. Wu mengatakan bahwa mereka telah melihat video dan data pertandingan dari Fajar/Bagas sebelumnya, dan mencoba untuk bermain seperti yang mereka rencanakan pada pagi hari. Namun, usaha mereka tidak berbuah hasil seperti yang diharapkan. Meski begitu, Wu menambahkan bahwa mereka akan terus berlatih dan kinernakan kemampuan mereka untuk turnamen bulu tangkis berikutnya.

Pada akhirnya, turnamen ini akan menjadi pertempuran antara para pemain bulu tangkis terbaik di dunia, dan hanya pasangan terbaik yang dapat mengangkat trofi juara pada akhirnya. Namun bagi pasangan ganda putra Indonesia, Fajar/Bagas dan Ahsan/Setiawan, ini adalah kesempatan untuk membuktikan bahwa mereka masih menjadi andalan di tunggal putra dunia. Mari kita nantikan pertandingan dramatis pada babak semifinal Thailand Open 2023 dan berharap agar pasangan ganda putra Indonesia dapat mengamankan kemenangan.

Original Post By Dmarket