Jaguar TCS Racing dan Castrol Sukses Maksimalkan Transmisi EV Jakarta E-Prix 2023

Jaguar TCS Racing dan Castrol Sukses Maksimalkan Transmisi EV Jakarta

Jakarta E-Prix 2023: Jaguar TCS Racing dan Castrol Sukses Maksimalkan EV Transmission

Pada tahun 2023, Jakarta akan menjadi tuan rumah untuk Jaguar TCS Racing dan Castrol dalam acara E-Prix. Tim balap mobil listrik tersebut sukses maksimalkan EV Transmission, sebuah inovasi teknologi yang diperkenalkan oleh Castrol. Jaguar TCS Racing sangat senang bisa menjadi bagian dari rekor baru dalam dunia balap mobil dengan menjadi tim pertama yang mencapai 100% efisiensi dalam pergantian transmisi.

EV Transmission adalah inovasi terbaru dari Castrol yang memungkinkan pergantian transmisi menjadi lebih lancar dengan meminimalkan kehilangan daya. Secara sederhana, perkembangan teknologi ini telah membuat mobil Jaguar TCS Racing menjadi lebih cepat dan efisien daripada rivalnya.

Kesuksesan Jaguar TCS Racing dalam memenangkan E-Prix tidak terlepas dari dukungan teknologi EV Transmission. Tim balap telah menguji teknologi ini selama beberapa tahun dan memutuskan untuk memasang produk terbaru dari Castrol dalam mobil mereka. Hasilnya, tim mendapatkan efisiensi yang lebih baik dan menjadi pemimpin dalam hal efisiensi pergantian transmisi.

Jaguar TCS Racing telah memenangkan beberapa kejuaraan balap terkemuka dalam bidang EV dan Castrol telah menjadi mitra teknologi yang ideal dalam pencapaian rekor mobil listrik Jaguar TCS Racing. Dalam upaya untuk memperkuat posisinya sebagai pemimpin dalam balap mobil electric, Jaguar TCS Racing terus berinovasi dan memanfaatkan teknologi terbaru untuk meningkatkan kualitas mobil mereka.

Dalam upaya untuk memperbaiki transmisi, Castrol telah bekerja sama dengan Jaguar TCS Racing untuk mengembangkan EV Transmission. Ini adalah teknologi baru yang menunjukkan keberhasilan dalam mengoptimalkan kinerja mobil balap. Ini adalah kemenangan besar bagi Castrol karena menjadi partner teknologi yang menghasilkan sukses besar dalam balapan mobil listrik.

Jaguar TCS Racing juga dipuji karena memilih Castrol sebagai mitra teknologi mereka. Kedua perusahaan sudah menjadi pemimpin dalam bidang mereka masing-masing dan bergabung bersama-sama untuk menciptakan sebuah mobil balap yang lebih baik. Inovasi teknologi ini benar-benar mengubah cara balap mobil EV dan membuka banyak peluang untuk para penggemar balap di seluruh dunia.

Di E-Prix Jakarta 2023, Jaguar TCS Racing dan Castrol telah menunjukkan bahwa pengembangan teknologi EV Transmission telah berhasil dan terus menjadi penggerak utama dalam meningkatkan daya saing mobil balap listrik. Catatan sejarah tercipta ketika Jaguar TCS Racing menjadi tim pertama yang mencapai 100% efisiensi pergantian transmisi. Dengan teknologi mutakhir Castrol dan kemampuan Jaguar TCS Racing dalam balap mobil listrik, kemenangan akan selalu menanti di depan.

Original Post By Dmarket

Exit mobile version