Berita  

Kepala Cabang Jasa Raharja Riau Menghadiri Rakor Persiapan Operasi Patuh 2023

Kepala Cabang Jasa Raharja Riau Menghadiri Rakor Persiapan Operasi Patuh

Kepala Cabang Jasa Raharja Riau Hadiri Rakor Kesiapan Operasi Patuh 2023

Kepala Cabang Jasa Raharja Riau, Bapak Raharjo, hadiri Rapat Koordinasi (Rakor) kesiapan Operasi Patuh 2023 yang diselenggarakan oleh Jasa Raharja. Rakor ini merupakan kegiatan rutin yang dilakukan untuk memastikan seluruh cabang Jasa Raharja di wilayah Riau siap dalam menghadapi Operasi Patuh tahun 2023. Dalam kegiatan ini, Bapak Raharjo diberikan kesempatan untuk berbagi pengalaman dan pandangan terkait pelaksanaan Operasi Patuh di wilayah Riau.

Dalam Rakor yang berlangsung di Kantor Pusat Jasa Raharja Riau, Bapak Raharjo menyampaikan kesan dan pengalaman selama bertugas di wilayah Riau. Ia mengungkapkan bahwa Riau merupakan salah satu wilayah dengan tingkat kepadatan lalu lintas yang tinggi, terutama pada saat musim liburan atau hari raya. Oleh karena itu, persiapan dan koordinasi yang baik antara seluruh pihak terkait menjadi sangat penting.

Kehadiran Bapak Raharjo dalam Rakor ini juga memberikan motivasi dan semangat bagi seluruh pegawai Jasa Raharja Riau. Ia mengajak seluruh tim untuk bekerja dengan penuh dedikasi dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Bapak Raharjo menyampaikan bahwa Operasi Patuh bukan hanya sekedar penegakan aturan lalu lintas, tetapi juga upaya untuk menciptakan keselamatan bagi seluruh pengguna jalan.

Rakor kesiapan Operasi Patuh 2023 ini juga menjadi momen penting untuk mengevaluasi kinerja selama tahun sebelumnya. Bapak Raharjo dan seluruh peserta Rakor mendiskusikan berbagai masalah dan tantangan yang dihadapi di lapangan, serta mencari solusi terbaik untuk meningkatkan efektivitas Operasi Patuh di wilayah Riau. Selain itu, Rakor ini juga menjadi ajang untuk update informasi terkini terkait peraturan lalu lintas dan regulasi terkait.

Sebagai kepala cabang, Bapak Raharjo juga menekankan pentingnya kolaborasi antara Jasa Raharja dengan pihak-pihak terkait, seperti kepolisian dan pemerintah daerah. Ia mengatakan bahwa sinergi antara semua pihak dapat memaksimalkan upaya penegakan aturan lalu lintas dan menjaga keselamatan berkendara. Selain itu, Bapak Raharjo juga menyoroti pentingnya edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya mentaati peraturan lalu lintas.

Dalam Rakor ini, Bapak Raharjo juga menjelaskan tentang program-program yang akan dilakukan oleh Jasa Raharja Riau dalam mendukung Operasi Patuh 2023. Salah satunya adalah peningkatan sarana dan prasarana di daerah rawan kecelakaan, seperti pemasangan alat penunjang keselamatan di jalan raya. Selain itu, Jasa Raharja Riau juga akan mengadakan sosialisasi dan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya memiliki asuransi jiwa yang memberikan perlindungan saat terjadi kecelakaan.

Dengan hadirnya Bapak Raharjo dalam Rakor kesiapan Operasi Patuh 2023 ini, diharapkan seluruh cabang Jasa Raharja di wilayah Riau dapat lebih siap dan terkoordinasi dalam menghadapi pelaksanaan Operasi Patuh tahun depan. Keberadaan Jasa Raharja sebagai lembaga pemerintah yang mengemban tugas dalam memberikan perlindungan kepada pengguna jalan diharapkan dapat memberikan kepastian hukum dan keamanan bagi seluruh masyarakat Riau.

Original Post By Dmarket