Berita  

Jasa Raharja Sulut Berpartisipasi dalam Operasi Patuh Samrat 2023 di Minahasa Selatan

Jasa Raharja Sulut Berpartisipasi dalam Operasi Patuh Samrat 2023 di

Jasa Raharja Sulut Ikut Serta Dalam Operasi Patuh Samrat 2023 di Wilayah Minahasa Selatan

Jasa Raharja Sulawesi Utara (Sulut) ikut serta dalam Operasi Patuh Samrat 2023 di wilayah Minahasa Selatan. Operasi ini merupakan bagian dari upaya pemerintah dalam meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan mengurangi angka kecelakaan di jalan raya.

Operasi Patuh Samrat 2023 dilakukan oleh Kepolisian Daerah Sulawesi Utara bekerja sama dengan instansi terkait, termasuk Jasa Raharja Sulut. Jasa Raharja Sulut dikenal sebagai badan usaha milik negara yang memberikan jaminan kepada korban kecelakaan lalu lintas. Dalam operasi ini, Jasa Raharja Sulut berperan penting dalam memberikan pelayanan kepada korban kecelakaan dan keluarganya.

Melalui kerjasama dengan pihak kepolisian, Jasa Raharja Sulut turut serta dalam patroli di jalanan sebagai upaya pencegahan terjadinya kecelakaan. Mereka juga melakukan sosialisasi kepada masyarakat mengenai pentingnya keselamatan berlalu lintas dan fasilitas yang diberikan oleh Jasa Raharja Sulut kepada korban kecelakaan.

Selain itu, Jasa Raharja Sulut juga memberikan bantuan finansial kepada korban kecelakaan yang membutuhkan biaya medis atau pemulihan. Bantuan ini meliputi biaya rawat inap, biaya operasi, dan penggantian kerugian yang diderita oleh korban kecelakaan. Dengan adanya Jasa Raharja Sulut, diharapkan dapat memberikan keamanan dan perlindungan bagi masyarakat yang menjadi korban kecelakaan.

Dalam Operasi Patuh Samrat 2023, Jasa Raharja Sulut juga mengajak masyarakat untuk semakin mematuhi peraturan lalu lintas demi keamanan bersama. Mereka memberikan himbauan kepada pengendara mengenai pentingnya menggunakan helm SNI, sabuk pengaman, serta tidak menggunakan handphone saat berkendara. Selain itu, Jasa Raharja Sulut juga memberikan edukasi tentang pentingnya menjaga jarak aman, menghidupkan lampu kendaraan, serta mengikuti rambu-rambu lalu lintas.

Dalam menghadapi Operasi Patuh Samrat 2023, Jasa Raharja Sulut telah melakukan persiapan yang matang. Mereka telah memperkuat tim dan fasilitas guna memberikan pelayanan terbaik kepada korban kecelakaan. Jasa Raharja Sulut juga bekerjasama dengan pihak rumah sakit dan klinik untuk memastikan proses perawatan dan pemulihan korban kecelakaan berjalan dengan baik.

Sebagai penutup, partisipasi Jasa Raharja Sulut dalam Operasi Patuh Samrat 2023 di wilayah Minahasa Selatan merupakan bukti nyata komitmen mereka dalam meningkatkan keselamatan berlalu lintas. Dukungan Jasa Raharja Sulut melalui pelayanan dan bantuan finansial kepada korban kecelakaan sangat berarti bagi upaya pemerintah dalam menciptakan jalan raya yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan. Mari sama-sama kita patuhi peraturan lalu lintas demi keamanan dan keselamatan bersama.

Original Post By Dmarket