Kapoldasu Kembali Mengapresiasi Pemkab Tapsel

Kapoldasu Kembali Mengapresiasi Pemkab Tapsel

Kapoldasu Kembali Apresiasi Pemkab Tapsel dalam bahasa Indonesia

Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara (Kapoldasu), Irjen Pol Martuani Sormin kembali mengapresiasi Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan (Pemkab Tapsel) atas kinerjanya dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Apresiasi ini disampaikan oleh Kapoldasu dalam acara peringatan Hari Bhayangkara ke-75 pada tanggal 1 Juli 2021 di Poldasu Medan. Kapoldasu menyanjung Pemkab Tapsel karena telah menjalin kerja sama yang baik dengan aparat kepolisian dalam menciptakan kondisi yang aman dan kondusif bagi masyarakat.

Kapoldasu berterima kasih atas komitmen dan dukungan yang diberikan oleh Pemkab Tapsel dalam menjaga keamanan di wilayahnya. Ia mengungkapkan bahwa kerja sama yang erat antara kepolisian dan pemerintah daerah dapat memberikan hasil yang optimal dalam menangani berbagai persoalan keamanan yang ada. Pemkab Tapsel dinilai telah aktif dalam mendukung program-program kepolisian, termasuk dalam pelaksanaan operasi terpadu yang bertujuan untuk menekan angka kriminalitas.

Dalam beberapa tahun terakhir, Pemkab Tapsel telah menunjukkan komitmen yang kuat dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban di daerahnya. Mereka telah melakukan berbagai upaya seperti peningkatan jumlah personel polisi, pengadaan peralatan modern, serta pelatihan dan pembinaan yang intensif bagi anggota kepolisian. Semua ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan bahwa masyarakat dapat merasa aman dan nyaman tinggal di Tapsel.

Selain itu, Kapoldasu juga memuji Pemkab Tapsel karena telah berhasil mengurangi angka kriminalitas di wilayahnya. Berkat kerja keras dan strategi yang tepat, kepolisian dan pemerintah daerah berhasil menciptakan lingkungan yang lebih aman dan terkendali bagi masyarakat. Ini merupakan hasil dari kerja sama yang erat antara aparat kepolisian dan masyarakat dalam melawan kejahatan.

Kapoldasu juga menekankan pentingnya partisipasi aktif masyarakat dalam menjaga keamanan. Ia meminta masyarakat untuk tidak segan-segan melapor jika melihat tindakan kriminal atau perilaku yang mencurigakan. Dalam pesan yang disampaikan kepada masyarakat, Kapoldasu mengingatkan bahwa kepolisian selalu siap untuk melindungi dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Namun, kerja polisi tidak akan berhasil tanpa adanya dukungan dan informasi yang diberikan oleh masyarakat.

Pemkab Tapsel pun memberikan apresiasi kepada Kapoldasu atas perhatiannya terhadap keamanan di wilayahnya. Bupati Tapsel, Syahrul M Pasaribu, mengucapkan terima kasih atas dukungan dan bantuan yang diberikan oleh kepolisian dalam menjaga keamanan daerah. Ia juga berjanji untuk terus mendukung upaya-upaya kepolisian dalam menjaga kamtibmas yang kondusif.

Dalam kesempatan ini, Kapoldasu juga menyampaikan beberapa program prioritas kepolisian di tahun ini. Program-program ini bertujuan untuk meningkatkan pelayanan dan penegakan hukum di masyarakat. Beberapa program yang akan dilakukan antara lain adalah peningkatan patroli dan pengawasan di wilayah atas, peningkatan penanganan kasus narkoba, serta peningkatan kerja sama dengan instansi terkait untuk meningkatkan keamanan di wilayah perbatasan.

Kapoldasu juga menyinggung tentang pentingnya sinergitas antara kepolisian dan pemkab dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada. Ia mengajak semua pihak untuk saling bekerja sama dan berkoordinasi dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Dalam hal ini, bupati Tapsel sepakat dan berjanji akan terus mendukung upaya-upaya kepolisian dalam menciptakan keamanan yang kondusif bagi masyarakat.

Dalam akhir pidatonya, Kapoldasu menegaskan bahwa kepolisian akan terus berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Ia menyampaikan harapannya agar kerja sama antara kepolisian dan pemerintah daerah terus ditingkatkan agar masyarakat dapat hidup dalam lingkungan yang aman dan damai. Kapoldasu juga mengajak seluruh masyarakat Tapanuli Selatan untuk tetap menjaga kebersamaan dan keharmonisan dalam menghadapi berbagai permasalahan yang ada.

Original Post By Dmarket