Prabowo Supported by PBB as Presidential Candidate, Jokowi Gives Sweet Smile.

Prabowo Supported by PBB as Presidential Candidate Jokowi Gives Sweet

PBB Menyatakan Dukung Prabowo Capres, Jokowi Beri Senyuman Manis

Pada tanggal 17 April 2019, Indonesia menggelar pemilihan presiden dan wakil presiden untuk periode 2019-2024. Ada dua pasangan calon yang bertarung, yaitu Joko Widodo (Jokowi) – Ma’ruf Amin dan Prabowo Subianto – Sandiaga Uno. Dalam pertarungan sengit ini, dukungan dari berbagai pihak sangatlah penting. Namun, tak lama setelah pencalonan di buka, Partai Bulan Bintang (PBB) memberikan dukungannya untuk Prabowo Subianto. Kabar ini membuat pasangan Jokowi – Ma’ruf Amin memberikan senyuman manis sebagai bentuk respon atas dukungan tersebut.

PBB memberikan alasan yang cukup kuat mengapa mendukung pasangan Prabowo-Sandi. Salah satunya adalah terkait dengan adanya sejumlah persoalan yang dihadapi oleh bangsa Indonesia saat ini. Selain itu, PBB melihat bahwa program yang digagas oleh pasangan Prabowo-Sandi memang sangatlah menarik dan bisa membawa Indonesia pada arah yang lebih baik lagi.

Namun, dukungan ini tidak serta merta membuat pasangan Prabowo-Sandi merasa akan menang dengan mudah. Pasangan tersebut masih harus terus berjuang dan meraih dukungan dari berbagai pihak, walaupun tentu saja dukungan dari partai politik tetap sangatlah penting. Pasalnya, dukungan partai politik memiliki potensi untuk memberikan pengaruh yang sangat besar bagi partai yang didukung.

Berikut adalah beberapa alasan mengapa PBB memutuskan untuk memberikan dukungannya kepada Prabowo-Sandi:

1. Alasan Ideologi

Di dalam surat resminya, PBB menyebut bahwa partainya memiliki kesamaan visi dan misi dengan pasangan Prabowo-Sandi. Terutama dalam hal ideologi dan kebijakan-kebijakan yang diusung oleh pasangan tersebut.

2. Kebijakan Ekonomi

Dalam kampanye, pasangan Prabowo-Sandi menawarkan kebijakan ekonomi yang agresif. Salah satunya adalah membangun ekonomi Indonesia dari hulu ke hilir, yang mana bertujuan untuk meningkatkan daya saing Indonesia di tingkat internasional.

3. Pembangunan Infrastruktur

Pasangan Prabowo-Sandi menjanjikan pembangunan infrastruktur secara menyeluruh di seluruh Indonesia. Hal ini sangat penting, terutama untuk wilayah-wilayah terpencil yang masih sangat minim infrastruktur.

4. Kebijakan Pertanian

Pasangan Prabowo-Sandi juga menawarkan kebijakan pertanian yang lebih pro-rakyat, dengan memberikan bantuan kepada petani kecil. Selain itu, pasangan ini juga menjanjikan akan meningkatkan produksi pangan nasional agar tidak tergantung pada impor dari negara lain.

Sebagai bentuk respon atas dukungan dari PBB, pasangan Jokowi-Ma’ruf memberikan senyuman manis. Meskipun demikian, pasangan tersebut tetap akan terus berjuang untuk meraih dukungan dari berbagai elemen masyarakat Indonesia. Pasalnya, dukungan dari partai politik tetaplah penting, meskipun bukanlah satu-satunya faktor kemenangan dalam pemilihan.

Walaupun Partai Bulan Bintang (PBB) sudah memberikan dukungan nya untuk Prabowo-Sandi, namun dukungan dari masyarakat harus tetap menjadi hal yang penting. Dengan dukungan masyarakat yang solid, pasangan calon akan merasa lebih percaya diri dan semakin bersemangat untuk memenangkan pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 ini.

Pasangan Jokowi-Ma’ruf juga tidak tinggal diam. Dalam kampanyenya, Jokowi terus berusaha untuk memperjuangkan pertumbuhan ekonomi yang sehat dan menyeluruh bagi seluruh rakyat Indonesia. Selain itu, pasangan ini juga menawarkan kebijakan-kebijakan lain yang sangat menarik seperti program pemenuhan air bersih untuk masyarakat, program pemberantasan terorisme, dan program pemenuhan hak-hak anak.

Sekalipun Partai Bulan Bintang (PBB) telah memberikan dukungannya kepada pasangan Prabowo-Sandi, namun dukungan dari partai politik lain tetap bisa menghantarkan kemenangan. Karena itu, baik pasangan Jokowi-Ma’ruf maupun pasangan Prabowo-Sandi harus terus bekerja keras dan berjuang untuk meraih dukungan dari berbagai pihak, baik itu dari partai politik, masyarakat, maupun tokoh-tokoh penting lainnya.

Pemilihan presiden dan wakil presiden 2019 ini memang sangatlah menarik dan sengit. Namun, yang paling penting adalah kita selaku rakyat Indonesia harus mampu memilih calon yang terbaik untuk memimpin Indonesia selama 5 tahun ke depan. Kita sebagai masyarakat harus mampu melihat visi dan misi dari kandidat yang akan kita pilih, serta apakah kandidat tersebut mampu memenuhi harapan kita selaku rakyat Indonesia.

Original Post By Dmarket