PLN Siapkan Skema Zero Down Time di IMS GBK untuk Melayani FIBA World Cup 2023

PLN Siapkan Skema Zero Down Time di IMS GBK untuk

Layani FIBA World Cup 2023, PLN Siapkan Skema Zero Down Time di IMS GBK dalam bahasa Indonesia

Dalam persiapan menghadapi FIBA World Cup 2023, PLN telah menyiapkan skema Zero Down Time di Integrated Management System (IMS) GBK. Dalam artikel ini, kami akan membahas lebih lanjut tentang rencana tersebut dan bagaimana hal ini akan memastikan berlangsungnya acara tersebut tanpa ada kendala dalam penyediaan pasokan listrik di venue.

Persiapan yang matang sangat penting dalam menghadapi ajang olahraga prestisius seperti FIBA World Cup 2023. PLN, sebagai penyedia listrik nasional, menyadari betapa pentingnya pasokan listrik yang stabil dan handal di IMS GBK. Oleh karena itu, mereka telah mengembangkan skema Zero Down Time untuk memastikan tidak adanya gangguan listrik selama berlangsungnya acara tersebut.

Dalam skema Zero Down Time ini, PLN akan melakukan berbagai langkah yang strategis untuk memastikan kelancaran pasokan listrik di IMS GBK. Salah satunya adalah dengan mengoptimalkan pemakaian sumber daya listrik selama acara berlangsung. Mereka akan menggunakan teknologi terbaru dan ramah lingkungan, serta melakukan pengaturan yang efisien dalam penggunaan listrik agar tidak terjadi kekurangan pasokan.

Selain itu, PLN juga telah merencanakan penambahan sumber daya listrik sebagai upaya antisipasi terjadinya peningkatan konsumsi listrik saat FIBA World Cup 2023 berlangsung. Mereka akan memastikan bahwa kapasitas listrik di IMS GBK akan cukup untuk mengakomodasi semua kebutuhan, termasuk pencahayaan, sistem pendingin udara, serta perangkat elektronik lainnya yang digunakan dalam acara tersebut.

Untuk memastikan pasokan listrik yang stabil dan handal, PLN juga telah merencanakan perawatan rutin dan pemeliharaan terhadap peralatan listrik di IMS GBK. Mereka akan melibatkan tim ahli yang terlatih dan berpengalaman dalam memeriksa dan mengawasi sistem listrik secara berkala, sehingga setiap masalah yang mungkin timbul dapat segera diatasi sebelum berdampak pada acara.

Selain melakukan pemeliharaan rutin, PLN juga telah menyiapkan tim tanggap darurat yang siap untuk bertindak cepat jika terjadi gangguan listrik yang tidak terduga. Tim ini akan siaga selama 24 jam penuh untuk memberikan layanan darurat, memperbaiki kerusakan, dan memulihkan pasokan listrik dengan segera, sehingga acara dapat berjalan lancar tanpa ada hambatan.

Dengan skema Zero Down Time yang telah disiapkan oleh PLN, FIBA World Cup 2023 di IMS GBK dapat berlangsung dengan sukses dan tanpa adanya masalah pasokan listrik yang berarti. PLN berkomitmen untuk menyediakan layanan yang terbaik bagi publik, terutama dalam acara internasional yang bergengsi seperti ini. Mereka percaya bahwa penyediaan pasokan listrik yang stabil dan handal akan menciptakan pengalaman yang optimal bagi semua peserta dan penonton acara tersebut.

Sebagai catatan penting, untuk memastikan kelancaran skema Zero Down Time ini, PLN juga mengimbau kepada seluruh pengguna listrik di sekitar IMS GBK untuk menggunakan energi secara hemat dan bijak, serta tidak melakukan penggunaan yang berlebihan. Dengan demikian, pasokan listrik dapat terjaga dengan baik dan acara berlangsung tanpa hambatan apapun.

Dengan persiapan matang, skema Zero Down Time, dan komitmen PLN dalam menyediakan pasokan listrik yang handal, FIBA World Cup 2023 di IMS GBK dipastikan akan menjadi acara yang sukses dan membanggakan bagi Indonesia. Semoga dengan adanya skema ini, event olahraga ini dapat berjalan dengan lancar dan memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi semua pihak yang terlibat.

Original Post By Dmarket

Exit mobile version