Berita  

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Menghadiri Muktamar Rapat Kerja Daerah Organda Jawa Barat Tahun 2023

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Menghadiri Muktamar

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat Hadiri Musyawarah Rapat Kerja Daerah Organda Jawa Barat Tahun 2023

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Barat, Bapak Arief Setiawan, diketahui hadiri Musyawarah Rapat Kerja Daerah Organda Jawa Barat yang diselenggarakan pada tahun 2023. Kehadiran beliau dalam acara tersebut menandakan komitmen PT Jasa Raharja dalam mendukung perkembangan sektor transportasi di Jawa Barat.

Dalam musyawarah tersebut, Bapak Arief Setiawan mempresentasikan beberapa rencana dan program PT Jasa Raharja dalam mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Salah satunya adalah peningkatan layanan klaim asuransi untuk korban kecelakaan di sektor transportasi. Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan kepastian hukum dan pemulihan bagi para korban kecelakaan serta keluarga mereka.

Selain itu, Bapak Arief Setiawan juga berbicara tentang pentingnya kerjasama antara PT Jasa Raharja dan Organda Jawa Barat dalam meningkatkan keselamatan dan kenyamanan pengguna jasa transportasi. Kerjasama ini melibatkan berbagai pihak terkait, termasuk perusahaan transportasi, pemerintah, dan masyarakat umum. Dalam hal ini, PT Jasa Raharja akan memberikan dukungan logistik dan finansial guna meningkatkan standar pelayanan transportasi di Jawa Barat.

Dalam sambutannya, Bapak Arief Setiawan juga menekankan pentingnya peran PT Jasa Raharja dalam pengembangan infrastruktur transportasi yang berkelanjutan. Hal ini mencakup pembangunan dan pemeliharaan jalan, jembatan, dan sarana transportasi lainnya. Selain itu, PT Jasa Raharja juga berencana untuk memperluas jaringan layanan di daerah-daerah terpencil guna mencakup lebih banyak masyarakat yang membutuhkan.

Dalam rangka memenuhi tuntutan era digital, Bapak Arief Setiawan juga memaparkan rencana PT Jasa Raharja untuk mengembangkan sistem manajemen dan pelayanan berbasis teknologi. Ini termasuk penerapan aplikasi mobile untuk pengajuan klaim asuransi dan monitoring layanan transportasi. Dengan adanya teknologi ini, diharapkan pelayanan yang diberikan dapat lebih efisien, cepat, dan akurat.

Dalam kesempatan tersebut, Bapak Arief Setiawan juga mengapresiasi upaya Organda Jawa Barat dalam melindungi hak-hak pengemudi dan penumpang. PT Jasa Raharja berkomitmen untuk bekerja sama dengan Organda dalam memberikan edukasi dan perlindungan terhadap para pelaku transportasi di Jawa Barat. Langkah ini diharapkan dapat meningkatkan kesadaran akan pentingnya keselamatan di jalan serta mendorong adopsi kebijakan-kebijakan yang mendukung kesejahteraan bagi para pengemudi dan penumpang.

Melalui kehadiran Bapak Arief Setiawan dalam Musyawarah Rapat Kerja Daerah Organda Jawa Barat tahun 2023, PT Jasa Raharja mengindikasikan komitmen kuatnya dalam mendukung kemajuan sektor transportasi di Jawa Barat. Dengan berbagai rencana dan program yang dijalankan, PT Jasa Raharja berharap dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam meningkatkan keselamatan, keamanan, dan kesejahteraan bagi masyarakat Jawa Barat.

Original Post By Dmarket