Berita  

Lomba Guardian Run akan Diselenggarakan di Jakarta dengan Sasaran 3.000 Peserta Lari

Lomba Guardian Run akan Diselenggarakan di Jakarta dengan Sasaran 3000

Guardian Run: Event Lari yang Menggemakan Jakarta dengan Target 3.000 Peserta

Pada tahun ini, kota Jakarta semakin meriah dengan digelarnya Guardian Run, sebuah event lari yang diadakan oleh Guardian, salah satu perusahaan ritel terbesar di Indonesia. Acara yang telah diadakan sejak beberapa tahun lalu ini bertujuan untuk mendorong gaya hidup sehat dan aktif bagi masyarakat Jakarta. Dalam acara yang berlangsung selama satu hari tersebut, Guardian menargetkan partisipasi dari sekitar 3.000 peserta yang akan berlari bersama dalam semangat persaudaraan dan kebersamaan.

Acara ini menjadi salah satu highlight dalam kalender event lari di Jakarta, karena tidak hanya mengundang peserta dari berbagai kalangan, tetapi juga menawarkan berbagai aktivitas yang menarik dan menghibur. Selain lomba lari utama, Guardian Run juga menyediakan panggung hiburan dengan pertunjukan musik dan tarian dari berbagai genre. Ada juga stan makanan dan minuman di sekitar area acara, sehingga peserta dapat menikmati hidangan lezat setelah menyelesaikan perlombaan.

Guardian Run akan dilaksanakan di dua titik start yaitu di depan Stadion Gelora Bung Karno dan Plaza Indonesia. Dengan menggunakan dua titik start ini, diharapkan peserta dapat memilih tempat yang lebih dekat dengan tempat tinggal mereka, sehingga mempermudah mereka untuk hadir tepat waktu. Selain itu, dengan dua titik start ini juga diharapkan dapat mengurangi kemacetan lalu lintas di sekitar area acara.

Dalam kategori perlombaan, Guardian Run memiliki beragam kelas yang bisa dipilih oleh peserta sesuai dengan kemampuan dan minat mereka. Ada kategori lari 5 km, 10 km, maupun half marathon 21 km. Selain itu, Guardian Run juga memiliki kategori fun run untuk anak-anak dan keluarga yang ingin berpartisipasi dalam acara ini tanpa tekanan kompetisi. Dengan demikian, Guardian Run berusaha untuk memberikan kesempatan bagi semua orang, dari yang sudah berpengalaman hingga yang baru memulai, untuk ikut serta dalam promosi gaya hidup sehat.

Tidak hanya itu, dalam rangka mendorong semangat persaudaraan dan kepedulian sosial, Guardian Run juga menjalin kerjasama dengan beberapa lembaga amal. Sebagian dari hasil penerimaan dari pendaftaran peserta akan disumbangkan kepada lembaga-lembaga tersebut, yang fokus pada pendidikan dan kesehatan masyarakat di Indonesia. Dengan ikut serta dalam Guardian Run, peserta tidak hanya mendapatkan pengalaman berlari yang menyenangkan, tetapi juga turut berkontribusi dalam memajukan masyarakat.

Para peserta juga akan mendapatkan keuntungan lain dari mengikuti Guardian Run. Mereka akan mendapatkan goodie bag yang berisi berbagai produk dari Guardian dan sponsor acara lainnya. Selain itu, ada pula door prize menarik yang akan diundi pada akhir acara. Dengan berbagai keuntungan ini, Guardian Run memberikan pengalaman yang menyenangkan dan tak terlupakan bagi semua peserta.

Tidak berhenti di situ, Guardian Run juga menyediakan layanan medis dan keamanan yang siap sedia selama perlombaan berlangsung. Keamanan dan kesejahteraan peserta merupakan prioritas utama bagi panitia Guardian Run. Seluruh rute perlombaan akan dikawal oleh petugas keamanan dan relawan yang telah terlatih untuk memberikan pengalaman lari yang aman dan menyenangkan bagi peserta.

Demikianlah ulasan tentang acara Guardian Run yang digelar di Jakarta dan mengincar partisipasi dari 3.000 peserta. Acara ini tidak hanya memberikan kesempatan bagi peserta untuk meraih kesehatan dan kebugaran, tetapi juga untuk memberikan kontribusi bagi masyarakat. Dengan beragam kategori perlombaan dan berbagai kegiatan menarik, Guardian Run telah menjadi salah satu event lari yang dinanti-nanti oleh masyarakat Jakarta setiap tahunnya. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk ikut serta dalam event lari yang seru dan bermanfaat ini!

Original Post By Dmarket

Exit mobile version