Kepala Cabang Jasa Raharja Sumsel Menghadiri Peringatan HUT RI ke-78 di Griya Agung Gubernur Sumsel

Kepala Cabang Jasa Raharja Sumsel Menghadiri Peringatan HUT RI ke 78

Kepala Cabang Jasa Raharja Sumsel Hadir dalam HUT RI ke 78 Pada Griya Agung Gubernur Sumsel

Dalam perayaan HUT RI ke-78, Kepala Cabang Jasa Raharja Sumsel turut hadir dalam acara yang digelar di Griya Agung Gubernur Sumsel. Dalam kesempatan tersebut, Kepala Cabang Jasa Raharja Sumsel memberikan penghargaan kepada pejabat dan anggota pemerintahan yang telah berkontribusi dalam program-program perlindungan terhadap masyarakat. Acara ini merupakan salah satu upaya Jasa Raharja dalam menjalin kerja sama dengan Pemerintah Provinsi Sumsel dalam memajukan dan melindungi masyarakat di wilayah tersebut.

Dalam sambutannya, Kepala Cabang Jasa Raharja Sumsel menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada gubernur Sumsel atas kerjasama yang telah terjalin antara Jasa Raharja dan Pemerintah Provinsi Sumsel. Ia juga menjelaskan bahwa Jasa Raharja memiliki peran penting dalam memberikan perlindungan bagi masyarakat melalui program-program asuransi yang disediakan.

Salah satu program unggulan dari Jasa Raharja adalah Program Perlindungan Pengguna Jalan, dimana Jasa Raharja memberikan jaminan perlindungan kepada korban kecelakaan lalu lintas di jalan. Program ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang mungkin mengalami kesulitan finansial akibat kecelakaan lalu lintas. Jasa Raharja akan memberikan santunan kepada korban kecelakaan atau ahli warisnya, serta memberikan biaya pemakaman jika terjadi kecelakaan yang menyebabkan kematian.

Selain program Perlindungan Pengguna Jalan, Jasa Raharja juga memiliki program Perlindungan Pelaksanaan Umum yang memberikan jaminan perlindungan dalam berbagai kegiatan pemerintahan. Program ini melindungi pegawai pemerintah dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya serta memberikan manfaat kepada keluarga pegawai yang meninggal dunia akibat kecelakaan atau sakit kronis.

Program asuransi yang disediakan oleh Jasa Raharja tidak hanya diperuntukkan bagi pegawai pemerintah, namun juga terbuka untuk masyarakat umum. Jasa Raharja menyediakan program asuransi kendaraan bermotor yang memberikan jaminan kerugian atas kerusakan ataupun kehilangan kendaraan akibat kecelakaan atau pencurian. Selain itu, Jasa Raharja juga menyediakan asuransi jiwa yang memberikan perlindungan finansial bagi ahli waris apabila tertanggung meninggal dunia.

Dalam acara perayaan HUT RI ke-78, Kepala Cabang Jasa Raharja Sumsel juga mengajak masyarakat untuk memanfaatkan program-program perlindungan yang disediakan oleh Jasa Raharja. Ia menekankan pentingnya memiliki perlindungan asuransi sebagai bentuk persiapan finansial di masa depan. Dengan memiliki perlindungan asuransi, masyarakat dapat mengurangi risiko dan beban finansial akibat terjadinya kecelakaan atau kerugian yang tidak diinginkan.

Acara di Griya Agung Gubernur Sumsel juga dihadiri oleh sejumlah pejabat daerah serta masyarakat umum yang antusias menyambut peringatan HUT RI ke-78. Momen ini juga dimanfaatkan oleh Kepala Cabang Jasa Raharja Sumsel untuk semakin memperluas kerjasama dengan Pemerintah Provinsi Sumsel dalam meningkatkan kualitas dan layanan program-program perlindungan yang disediakan.

Dalam kesempatan ini, Kepala Cabang Jasa Raharja Sumsel juga mengucapkan selamat hari ulang tahun Republik Indonesia yang ke-78. Ia berharap semoga bangsa Indonesia semakin maju, sejahtera, dan masyarakatnya semakin terlindungi dengan adanya program-program perlindungan yang disediakan oleh Jasa Raharja.

Original Post By Dmarket