Mauricio Pochettino Bisa Menyebabkan Manchester United Menyesal Kehilangan Marc Cucurella

Mauricio Pochettino Bisa Menyebabkan Manchester United Menyesal Kehilangan Marc Cucurella

Bursa Transfer Ditutup, Mauricio Pochettino Mungkin Mengakibatkan Kekecewaan Manchester United tentang Marc Cucurella

Pada musim transfer terkini, ada sejumlah pemain sepak bola yang menjadi pusat perhatian klub-klub elit Eropa. Salah satunya adalah Marc Cucurella, pemain muda berbakat asal Spanyol yang tengah bermain di Getafe. Banyak klub yang tertarik dengan kemampuan Cucurella, termasuk Manchester United. Namun, dengan penunjukan Mauricio Pochettino sebagai pelatih baru Paris Saint-Germain (PSG), tampaknya United harus gigit jari.

Pochettino, yang sebelumnya melatih Tottenham Hotspur, memiliki hubungan yang erat dengan Cucurella. Dia telah melatih Cucurella selama masa pinjamannya di Espanyol pada musim 2018/2019. Selama itu pula, Cucurella menunjukkan performa yang gemilang dan berhasil mencuri perhatian banyak klub besar.

Dengan penunjukan Pochettino sebagai pelatih PSG, banyak yang berspekulasi bahwa Cucurella dapat diincar oleh tim ibu kota Prancis tersebut. Mengingat hubungan baik antara Pochettino dan Cucurella, ada kemungkinan besar bahwa transfer ini dapat terjadi. Berita ini pastinya mengecewakan bagi Manchester United yang sebelumnya telah menunjukkan minatnya untuk merekrut Cucurella dalam tim mereka.

Manchester United sendiri tengah melakukan upaya keras untuk memperkuat skuad mereka dalam bursa transfer kali ini. Mereka ingin mencari pemain muda berpotensi tinggi yang bisa menjadi penambah kekuatan tim. Cucurella dianggap sebagai salah satu pemain yang dapat memenuhi kriteria tersebut. Namun, dengan perubahan situasi ini, United harus mencari target lain yang sebanding.

Hal yang perlu menjadi catatan adalah bahwa bursa transfer masih berlangsung. Meskipun Pochettino berada di PSG, bukan berarti transfer Cucurella ke klub Prancis itu sudah pasti terjadi. Banyak hal yang dapat mempengaruhi kemungkinan transfer ini, seperti kesepakatan antara klub-klub yang terlibat, harga yang diminta oleh Getafe, serta keinginan sang pemain sendiri.

Tidak dapat dipungkiri bahwa keputusan Pochettino untuk bergabung dengan PSG telah membuka peluang bagi klub Prancis ini untuk merekrut Cucurella. Namun, Manchester United juga tidak boleh menyerah begitu saja. Mereka memiliki sumber daya yang cukup untuk bersaing dengan klub lain dan bisa mencari alternatif lain yang sepadan.

Pochettino sendiri telah membuktikan kemampuannya dalam mengembangkan pemain muda menjadi bintang sepak bola. Salah satu contoh suksesnya adalah Harry Kane, yang berkembang pesat di bawah pelatih asal Argentina ini. Jika Cucurella benar-benar bergabung dengan PSG, ada harapan besar bahwa Pochettino dapat menjadikan pemain muda ini sebagai bintang masa depan.

Keputusan Pochettino untuk meninggalkan Tottenham dan bergabung dengan PSG merupakan kejutan bagi banyak pihak. Namun, itu tidak berarti United tidak memiliki pilihan lain dalam mencari pemain berkualitas. Mereka memiliki jaringan luas di dunia sepak bola dan masih punya waktu untuk mencari pemain yang tepat dalam skuad mereka.

Dalam menghadapi situasi ini, United harus tetap tenang dan berusaha mencari solusi terbaik. Pochettino tidak bisa menjadi satu-satunya penghalang mereka dalam merebut Cucurella. Masih banyak pemain muda berbakat di luar sana yang dapat menjadi penambah kekuatan tim mereka.

Dengan demikian, meskipun Pochettino mungkin dapat membawa Cucurella ke PSG, United tidak boleh berkecil hati. Mereka masih memiliki peluang untuk merekrut pemain-pemain muda berbakat lainnya yang dapat membantu mereka mencapai tujuan mereka. Dalam sepak bola, tidak ada yang pasti hingga semua kesepakatan final dan transfer tanda tangannya sudah terjadi.

Singkatnya, walaupun Mauricio Pochettino telah diangkat sebagai pelatih PSG, bukan berarti Manchester United harus menyerah dalam merekrut Marc Cucurella. Bursa transfer masih panjang dan banyak kemungkinan yang dapat terjadi. Yang terpenting adalah United tetap fokus dan berusaha mendapatkan pemain-pemain yang tepat untuk memperkuat tim mereka. Semoga klub ini berhasil mencapai tujuan mereka dan sukses di musim yang akan datang.

Original Post By Dmarket