Jasa Raharja NTB Mengkampanyekan Pesan Keselamatan di Persimpangan 4 Sriwijaya, Mataram

Jasa Raharja NTB Mengkampanyekan Pesan Keselamatan di Persimpangan 4 Sriwijaya

Jasa Raharja NTB Kampanyekan Pesan Keselamatan di Simpang 4 Sriwijaya Mataram

Jasa Raharja NTB, sebagai salah satu perusahaan asuransi terkemuka di Indonesia, telah mengadakan kampanye keselamatan di Simpang 4 Sriwijaya Mataram. Kampanye ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya keselamatan dalam berlalu lintas.

Dalam kampanye ini, Jasa Raharja NTB menggandeng pihak-pihak terkait, seperti Kepolisian Daerah NTB, Dinas Perhubungan, dan komunitas sepeda motor. Mereka bekerja sama dalam menyediakan brosur, banner, dan spanduk yang ditampilkan di sekitar simpang tersebut.

Pesan keselamatan yang diusung oleh Jasa Raharja NTB dalam kampanye ini adalah pentingnya pengendara untuk selalu menggunakan helm, sabuk pengaman, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Selain itu, kampanye ini juga mengingatkan masyarakat untuk tidak menggunakan telepon seluler saat berkendara, karena dapat mengganggu konsentrasi dan berpotensi menyebabkan kecelakaan.

Dalam kampanye ini, Jasa Raharja NTB juga turut memberikan edukasi kepada para pengendara dalam bentuk seminar dan lokakarya. Para peserta diberikan pengetahuan tentang tata cara berkendara yang aman, pentingnya menjaga jarak dengan kendaraan di depan, dan bagaimana menghindari kecelakaan.

Selain itu, Jasa Raharja NTB juga memberikan informasi tentang pentingnya memiliki asuransi kendaraan. Mereka menjelaskan bahwa asuransi kendaraan dapat memberikan perlindungan finansial dalam hal terjadi kecelakaan. Dalam acara tersebut, Jasa Raharja NTB juga menyediakan booth pendaftaran asuransi kendaraan untuk memudahkan masyarakat yang ingin melakukan pengajuan.

Melalui kampanye ini, Jasa Raharja NTB berharap dapat mengurangi angka kecelakaan di Simpang 4 Sriwijaya Mataram, yang merupakan salah satu area dengan tingkat kecelakaan yang cukup tinggi di wilayah tersebut. Mereka berharap dengan meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas, dapat menurunkan angka kecelakaan dan mencegah kehilangan nyawa yang tak perlu.

Dengan dukungan dari berbagai pihak terkait, kampanye ini diharapkan dapat memberikan dampak yang signifikan dalam meningkatkan keselamatan berlalu lintas di Simpang 4 Sriwijaya Mataram. Jasa Raharja NTB berkomitmen untuk terus berkontribusi dalam upaya pencegahan kecelakaan lalu lintas dan memberikan perlindungan finansial bagi korban kecelakaan.

Kampanye ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi daerah-daerah lain di Indonesia dalam meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap keselamatan berlalu lintas. Keselamatan berlalu lintas bukanlah tanggung jawab hanya satu pihak, melainkan tanggung jawab bersama semua pihak yang berada di jalan raya.

Sebagai masyarakat yang baik, kita semua diharapkan dapat mematuhi aturan dan mengutamakan keselamatan dalam berlalu lintas. Jangan lupa untuk selalu menggunakan helm, sabuk pengaman, menghindari penggunaan telepon seluler saat berkendara, dan mematuhi rambu-rambu lalu lintas. Dengan melakukan hal-hal tersebut, kita telah berkontribusi dalam menciptakan lingkungan lalu lintas yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan.

Original Post By Dmarket