Ten Hag dan Jadon Sancho Memanas, 2 Pimpinan Manchester United Akhirnya Terlibat

3 Pemain yang Dibidik oleh Manchester United pada Musim Panas

Ten Hag dan Jadon Sancho Memanas, 2 Petinggi Manchester United Akhirnya Turun Tangan dalam bahasa Indonesia

Ten Hag dan Jadon Sancho dikabarkan menjadi pusat perhatian Manchester United dalam beberapa bulan terakhir. Sebagai klub yang memiliki visi untuk kembali meraih gelar besar, manajemen Manchester United tidak tinggal diam dan akhirnya turun tangan untuk mencapai tujuan tersebut. Peran Ten Hag sebagai calon pelatih baru dan keinginan Manchester United untuk merekrut Sancho membuat persaingan tim semakin memanas.

Menurut laporan terbaru, Manchester United telah memulai negosiasi dengan Ten Hag untuk mengambil alih posisi kepala pelatih. Ten Hag saat ini adalah pelatih Ajax Amsterdam yang telah sukses membawa tim tersebut meraih banyak gelar. Ketajamannya dalam taktik permainan dan kemampuannya mengembangkan pemain muda menjadi faktor utama yang membuat Ten Hag menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan Ole Gunnar Solskjaer.

Selain itu, perburuan Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho juga semakin intens. Pemain sayap muda itu telah menarik perhatian dari berbagai klub top Eropa, termasuk Manchester United. Namun, Manchester United tidak ingin kalah dalam persaingan tersebut dan telah memulai pembicaraan dengan Borussia Dortmund untuk membicarakan kemungkinan transfer Sancho.

Sancho, yang saat ini bermain untuk timnas Inggris di Euro 2020, diyakini akan menjadi tambahan yang berharga untuk Manchester United. Kecepatan, kelincahan, dan kemampuannya dalam mencetak gol membuatnya menjadi buruan utama klub-klub papan atas. Dengan kehadiran Sancho, Manchester United berharap dapat meningkatkan daya serang mereka dan bersaing di tingkat tertinggi.

Namun, proses transfer ini tidaklah mudah. Borussia Dortmund dikabarkan meminta harga yang sangat tinggi untuk Sancho, yang bisa mencapai angka 100 juta poundsterling atau lebih. Meskipun demikian, Manchester United tidak gentar dan bertekad untuk mendapatkan pemain yang mereka inginkan, meskipun harus melibatkan negosiasi yang rumit.

Kehadiran Ten Hag dan Sancho di Old Trafford dapat menjadi langkah penting bagi Manchester United untuk mengembalikan kejayaan mereka. Ten Hag akan membawa semangat dan taktik baru untuk memperkuat tim, sementara Sancho akan menjadi tambahan yang tak tergantikan di lini depan. Dengan kombinasi keduanya, Manchester United akan menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan oleh tim-tim rival di Inggris dan Eropa.

Meskipun masih ada banyak proses yang harus dijalani sebelum transfer tersebut dapat terealisasi, harapannya tetap tinggi bagi para penggemar Manchester United. Mereka berharap bahwa Ten Hag dan Sancho dapat menjadi pilar penting dalam membangun tim yang kuat dan kompetitif. Semoga kedua pengambil keputusan ini dapat mencapai kata sepakat sehingga Manchester United dapat kembali berjaya di pentas sepak bola dunia.

Original Post By Dmarket

Exit mobile version