Berita  

PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Mengadakan Samsat Keliling dan Sosialisasi Pemutihan di Kecamatan Lebong Selatan.

PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Mengadakan Samsat Keliling dan Sosialisasi

PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu Mengadakan Samsat Keliling dan Sosialisasi Pemutihan di Kecamatan Lebong Selatan

PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu baru-baru ini melaksanakan kegiatan Samsat Keliling dan Sosialisasi Pemutihan di Kecamatan Lebong Selatan. Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat di daerah terpencil. Dalam kegiatan tersebut, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu bekerja sama dengan pemerintah setempat untuk menyediakan layanan perpanjangan dan pembuatan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) serta mengkampanyekan program pemutihan pajak kendaraan yang sedang berlangsung. Diharapkan kegiatan ini dapat memberikan kemudahan akses pelayanan bagi masyarakat di Kecamatan Lebong Selatan.

Dalam kegiatan Samsat Keliling, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu membawa layanan perpanjangan dan pembuatan STNK secara mobile ke lokasi yang lebih mudah dijangkau oleh masyarakat. Dengan adanya Samsat Keliling, diharapkan waktu dan tenaga masyarakat dalam mengurus perpanjangan dan pembuatan STNK dapat lebih efisien. Masyarakat tidak perlu lagi datang jauh-jauh ke kantor Samsat yang seringkali berada di pusat kota. Dalam kegiatan tersebut, masyarakat dapat mengurus perpanjangan dan pembuatan STNK dengan cepat dan mudah tanpa harus menghabiskan waktu yang lama.

Selain itu, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu juga melaksanakan sosialisasi pemutihan pajak kendaraan. Program pemutihan pajak kendaraan ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat yang memiliki tunggakan pajak kendaraan agar dapat membayar pajak dengan lebih mudah. Dalam sosialisasi ini, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu memberikan informasi terkait syarat dan ketentuan pemutihan pajak kendaraan serta memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengakses layanan pemutihan tersebut. Hal ini diharapkan dapat mendorong masyarakat untuk membayar pajak kendaraan secara tepat waktu dan mengurangi jumlah tunggakan pajak kendaraan di daerah tersebut.

Dalam kegiatan Samsat Keliling dan sosialisasi pemutihan pajak kendaraan ini, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu mendapatkan dukungan penuh dari pemerintah setempat. Dukungan ini sangat penting untuk menciptakan sinergi antara perusahaan dan pemerintah dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat. PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu juga berharap melalui kegiatan ini dapat membantu masyarakat dalam mengurus perpanjangan dan pembuatan STNK serta memutihkan pajak kendaraan dengan lebih mudah.

Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu juga telah meningkatkan kapasitas layanan di kantor Samsat utama. Dengan peningkatan kapasitas ini, diharapkan masyarakat tidak perlu lagi menghabiskan waktu yang lama dalam mengantri untuk mengurus perpanjangan dan pembuatan STNK. PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu juga berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan yang prima dan meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat di wilayahnya.

Dalam menjalankan kegiatannya, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu juga menjunjung tinggi prinsip-prinsip transparansi, profesionalisme, dan kebersihan. Hal ini dapat dilihat dari kelancaran proses layanan yang diberikan kepada masyarakat. Selain itu, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu juga terus berupaya melakukan pengembangan SDM yang berkualitas dan berkompeten dalam bidangnya untuk meningkatkan kualitas pelayanan. Dengan demikian, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu tetap menjadi pilihan utama masyarakat dalam mengurus perpanjangan dan pembuatan STNK maupun mengikuti program pemutihan pajak kendaraan.

Dalam kesimpulannya, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu telah melaksanakan kegiatan Samsat Keliling dan sosialisasi pemutihan pajak kendaraan di Kecamatan Lebong Selatan. Kegiatan ini merupakan upaya perusahaan dalam memberikan pelayanan yang lebih baik kepada masyarakat di daerah terpencil. Dalam kegiatan ini, PT Jasa Raharja Cabang Bengkulu bekerja sama dengan pemerintah setempat untuk menyediakan layanan perpanjangan dan pembuatan STNK serta mengkampanyekan program pemutihan pajak kendaraan. Diharapkan dengan kegiatan ini, masyarakat dapat mengurus perpanjangan dan pembuatan STNK dengan lebih mudah dan membayar pajak kendaraan secara tepat waktu.

Original Post By Dmarket