Jasa Raharja NTB Mendukung UPTB UPPD Praya dalam Kegiatan Car Free Night

Jasa Raharja NTB Mendukung UPTB UPPD Praya dalam Acara Car Free Night

Jasa Raharja NTB, lembaga asuransi sosial yang beroperasi di Provinsi Nusa Tenggara Barat, memberikan dukungan penuh kepada Unit Pelaksana Teknis Balai Penyelenggara Jaminan Sosial Kecelakaan Lalu Lintas Kendaraan Bermotor (UPTB UPPD) Praya dalam kegiatan Car Free Night. Acara yang digelar setiap minggu di Praya ini menjadi ajang interaksi masyarakat dalam mempromosikan gaya hidup sehat dan ramah lingkungan. Dukungan Jasa Raharja NTB terhadap acara ini merupakan bentuk komitmen mereka dalam memastikan keselamatan berkendara dan meningkatkan kualitas hidup masyarakat di NTB.

Acara Car Free Night di Praya setiap minggu menjadi momen yang amat dinanti oleh warga setempat. Masyarakat dapat menikmati jalan-jalan yang ditutup untuk kendaraan bermotor dan digunakan sebagai tempat berolahraga dan bersosialisasi. Acara ini juga diisi dengan berbagai kegiatan menarik, seperti senam massa, pertunjukan musik, pasar kuliner, dan pameran produk lokal. Selain itu, pengunjung juga dapat mendapatkan informasi seputar keselamatan berkendara dan asuransi melalui beragam booth yang disediakan oleh Jasa Raharja NTB.

Jasa Raharja NTB dengan bangga mendukung UPTB UPPD Praya dalam menjalankan acara Car Free Night ini. Melalui booth yang mereka sediakan, Jasa Raharja NTB memberikan edukasi dan penjelasan kepada masyarakat mengenai pentingnya memiliki asuransi kendaraan. Mereka juga memberikan informasi tentang beragam produk asuransi yang dapat diambil oleh masyarakat, seperti asuransi kecelakaan, asuransi kebakaran, dan asuransi jiwa. Seluruh informasi ini diberikan dengan gaya percakapan yang mudah dipahami, sehingga masyarakat dapat mengerti betapa pentingnya memiliki perlindungan asuransi.

Tidak hanya memberikan informasi, Jasa Raharja NTB juga turut aktif dalam kampanye keselamatan berkendara. Mereka memberikan tips-tips aman berkendara kepada pengunjung acara Car Free Night, seperti pentingnya menggunakan helm saat berkendara sepeda motor, menjaga jarak aman antara kendaraan, dan tidak menggunakan telepon genggam saat berkendara. Semua ini dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat akan keselamatan berkendara dan mengurangi angka kecelakaan lalu lintas di NTB.

Selain dukungan dalam kampanye keselamatan berkendara, Jasa Raharja NTB juga memberikan dukungan finansial kepada UPTB UPPD Praya untuk memastikan kelancaran dan keberlanjutan acara Car Free Night. Dukungan ini meliputi penyediaan alat-alat keselamatan lalu lintas, pemasangan lampu penerangan di sepanjang jalur Car Free Night, dan perlengkapan lainnya yang diperlukan dalam acara ini. Dengan dukungan finansial ini, UPTB UPPD Praya dapat menyelenggarakan acara Car Free Night dengan lebih baik dan memberikan pengalaman yang lebih menyenangkan bagi masyarakat.

Komitmen yang ditunjukkan oleh Jasa Raharja NTB dalam mendukung acara Car Free Night ini patut diapresiasi. Mereka tidak hanya berfokus pada bisnis asuransi, tetapi juga berperan aktif dalam menyebarkan kesadaran akan keselamatan berkendara kepada masyarakat. Dukungan finansial dan edukasi yang mereka berikan melalui booth mereka di acara Car Free Night merupakan bentuk nyata dari komitmennya dalam menciptakan masyarakat yang lebih aman dan terlindungi di NTB.

Melalui dukungan penuh Jasa Raharja NTB, UPTB UPPD Praya dapat semakin memperluas jangkauan promosi dan edukasi mengenai pentingnya asuransi kendaraan. Diharapkan masyarakat NTB semakin menyadari betapa pentingnya memiliki perlindungan asuransi dalam berkendara, serta dapat mengikuti gaya hidup sehat dan ramah lingkungan yang dianut oleh acara Car Free Night. Dukungan ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi lembaga lain untuk terlibat langsung dalam kegiatan sosial yang bertujuan meningkatkan kualitas hidup masyarakat.

Original Post By Dmarket