Greenwood Suka Olok-olok Rekan Setim

WhatsApp Image 2023 03 29 at 12.53.30

Greenwood Suka Olok-olok Rekan Setim

Greenwood, pemain sepak bola muda berbakat dari Inggris, telah menjadi bahan perbincangan karena kelakuannya dalam tim yang sedang membawanya. Walaupun dia memiliki bakat yang brilian di atas lapangan, tetapi sikapnya di luar lapangan menjadi sangat kontroversial.

Di tengah pandemi COVID-19, Greenwood dan Phil Foden, pemain sepak bola lainnya, mendapat peringatan dan dipulangkan oleh tim Inggris karena menembus protokol kesehatan dan terlibat dalam skandal keamanan. Sepertinya tidak ada pembelajaran untuk Greenwood mengingat melakukannya lagi dalam waktu yang singkat.

1. Greenwood Kembali Membuat Kontroversi

Dalam pertandingan melawan Manchester City pada 7 Maret 2021, Greenwood menjadi bagian dari skandal lagi karena melakukan olok-olok terhadap rekan setimnya Alex Telles. Greenwood mengelak dari tuduhan dan pihak klub mengatakan bahwa masalah ini sudah terselesaikan dengan antar pemain.

2. Apa yang Terjadi Pada Kasus Ini?

Dalam pertandingan tersebut, Manchester United kalah dengan skor 0-2 dari Manchester City. Namun, pembicaraan pasca-pertandingan hanya berpusat pada tingkah laku Greenwood terhadap Telles yang dianggap tidak pantas. Tampilan video yang menunjukkan kejadian tersebut diambil dari luar rumah pemain tersebut dan diunggah di media sosial.

Dalam video tersebut, Greenwood terlihat sedang melakukan olok-olok pada Telles ketika dia sedang masuk ke dalam mobil. Banyak penggemar sepak bola merasa bahwa ini tidak pantas dan tidak menghormati rekan setimnya.

3. Bagaimana Pendapat Pihak Klub?

Pihak klub menyatakan bahwa mereka telah membicarakan masalah ini dengan antar pemain dan mengatakan bahwa masalah ini telah terselesaikan dengan cara yang baik dan damai. Mereka juga menegaskan bahwa setiap pemain patut dihormati dan dijunjung tinggi dalam tim.

Namun, pendapat ini tidak diterima dengan baik oleh banyak penggemar sepak bola, yang merasa bahwa tindakan Greenwood sangat tidak pantas dan tidak profesional.

4. Kelakuan Buruk Greenwood

Ini bukan pertama kalinya Greenwood memicu kontroversi dengan tingkah lakunya. Pada awal musim ini, dia diusir dari tim Inggris bersama dengan Phil Foden karena melanggar aturan COVID-19. Dia juga dituduh memarkir mobilnya di tempat yang salah, dengan alasan yang sangat kontroversial.

Meskipun dia telah meminta maaf atas perbuatannya, banyak orang merasa bahwa Greenwood tidak serius tentang profesi sepak bolanya.

5. Apa yang Harus Dilakukan dengan Greenwood?

Sementara wadah pertandingan sepak bola memang memiliki standar yang tinggi untuk perilaku pemain, terutama di luar lapangan, ini tidak selalu diterapkan dengan ketat pada pemain muda. Banyak orang percaya bahwa Greenwood masih dapat memperbaiki perilakunya dan menjadi pemain sepak bola yang lebih baik.

Namun, jika dia terus melakukan tindakan kontroversial dan tidak pantas, klub mungkin terpaksa mengambil tindakan tegas dan memberinya sanksi yang lebih serius, bahkan mengeluarkannya dari tim. Ini akan menjadi keputusan sulit yang harus dibuat oleh klub dan manajemen tim.

6. Mengapa Greenwood Terus Membuat Kontroversi?

Beberapa ahli meyakini bahwa Greenwood masih sangat muda dan belum matang dalam hal kepribadian. Pada usia 19 tahun, dia masih berada di masa tumbuh kembang dan perlu lebih banyak pengalaman dan wawasan tentang bagaimana dia harus berperilaku di dalam dan di luar lapangan.

Selain itu, beberapa juga menyalahkan lingkungan sosial media yang seringkali menghukum dan memperolok-olok remaja atas kesalahan yang mereka buat. Ini dapat memperburuk masalah dan memperkuat sikapnya yang tidak pantas.

7. Apa yang Mungkin Terjadi Selanjutnya?

Greenwood masih merupakan salah satu pemain sepak bola muda terbaik di Inggris. Namun, jika dia terus berperilaku tidak pantas di dalam dan di luar lapangan, hal ini dapat memberinya masa depan yang kurang sukses dalam karir sepak bolanya.

Itu berarti perlu ada perubahan drastis dalam sikapnya untuk memastikan bahwa dia memaksimalkan bakat sepak bolanya dan tidak membawa buruk bagi dirinya sendiri dan klubnya.

Kesimpulan

Greenwood terus menjadi bahan perdebatan karena kelakuannya di luar lapangan. Walaupun dia memiliki bakat yang brilian sebagai pemain sepak bola, tetapi sikapnya menjadi sangat kontroversial dan tidak profesional.

Klub dan penggemar sepak bola perlu mendesaknya untuk memperbaiki sikapnya dan bertindak lebih dewasa ke depannya. Jika tidak, karirnya dalam sepak bola dapat terancam dan dia mungkin kehilangan kesempatan untuk menjadi salah satu pemain sepak bola terbaik di Inggris.

Originally posted 2023-03-29 14:55:19.

Exit mobile version