DCVI Perkenalkan Mercedes-Benz Axor M-Cab

6e62267019a352c68f4597ea547e5fb3

Mercedes-Benz Axor M-Cab adalah truk yang diperkenalkan oleh DCVI (Daimler Commercial Vehicles Indonesia) pada tahun 2021. Truk ini merupakan inovasi terbaru dari DCVI yang didesain menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan teknologi terkini, sehingga mampu memberikan performa terbaik di kelasnya.

1. Tampilan Dan Desain

Mercedes-Benz Axor M-Cab memiliki tampilan dan desain yang elegan dan modern. Bagian depan truk ini didesain dengan bentuk yang aerodinamis dan terlihat gagah dengan gril krom yang lebar dan emblem bintang tiga di tengahnya.

Bagian kabin didesain dengan ukuran yang lebih besar dibandingkan truk sejenisnya, sehingga memberikan kenyamanan ekstra bagi pengemudi dan penumpang. Kabin memiliki pintu yang luas dan mudah diakses, serta dilengkapi dengan jendela besar yang memberikan pandangan lebih luas ketika mengemudi.

2. Performa Dan Teknologi

Mercedes-Benz Axor M-Cab dilengkapi dengan mesin OM 457 LA yang disiapkan untuk memenuhi standar Euro 4 yang dipersyaratkan oleh pemerintah Indonesia untuk kendaraan berbahan bakar diesel. Mesin ini memiliki tenaga sebesar 360 hp dan torsi sebesar 1550 Nm.

Dilengkapi dengan transmisi manual 16 kecepatan, truk ini mampu mencapai kecepatan maksimum 95 km/jam. Axor M-Cab juga didesain dengan sistem pengereman yang handal dan dilengkapi dengan ABS (Anti-lock Braking System).

Tidak hanya itu, truk ini juga dilengkapi dengan teknologi terbaru seperti GPS tracker dan sistem manajemen armada, sehingga memudahkan pengemudi dan perusahaan transportasi dalam mengelola perjalanan dan pengiriman barang.

3. Fitur Keselamatan

Keselamatan adalah hal yang sangat penting dalam dunia transportasi. Oleh karena itu, Mercedes-Benz Axor M-Cab dilengkapi dengan berbagai fitur keselamatan seperti sistem rem anti-lock, sistem pengereman darurat, kamera belakang, side mirror elektronik, dan lampu utama LED yang memberikan pencahayaan lebih terang dan jelas.

Selain itu, truk ini juga dilengkapi dengan cangkang kabin yang kokoh dan kuat, sehingga memberikan perlindungan ekstra bagi pengemudi dan penumpang dalam kecelakaan.

4. Keunggulan Mercedes-Benz Axor M-Cab

Mercedes-Benz Axor M-Cab memiliki berbagai keunggulan yang membuatnya unggul di kelasnya. Pertama, truk ini dilengkapi dengan mesin yang handal dan efisien, sehingga memberikan performa terbaik dan konsumsi bahan bakar yang lebih hemat.

Kedua, desain kabin yang nyaman dan ergonomis memberikan kenyamanan lebih bagi pengemudi dan penumpang, sehingga dapat mengurangi kelelahan dan meningkatkan produktivitas dalam perjalanan.

Ketiga, dilengkapi dengan teknologi terbaru, truk ini memudahkan pengemudi dan perusahaan dalam mengelola armada dan perjalanan, sehingga meminimalkan risiko dalam pengiriman barang.

5. Harga Mercedes-Benz Axor M-Cab

Harga Mercedes-Benz Axor M-Cab tidak diumumkan secara resmi oleh DCVI, namun diperkirakan akan berada di kisaran harga yang bersaing dengan truk sejenisnya di pasaran.

Mercedes-Benz Axor M-Cab adalah truk inovatif yang dibuat untuk memberikan performa terbaik di kelasnya. Didukung dengan mesin yang handal, teknologi terbaru, dan berbagai fitur keselamatan, truk ini menjadi pilihan tepat untuk perusahaan transportasi yang membutuhkan kendaraan pengangkut barang yang andal dan efisien.

Originally posted 2023-04-10 16:04:30.