3 KTM Start Posisi 6 Terdepan! – Dmarket.co.id

motor motor motogp 20234014

Siapa yang tidak ingin mendapat posisi depan pada balapan sepeda motor? Tentu saja setiap pembalap motor di kompetisi dunia ingin menjadi nomor satu dan memenangkan balapan. Namun ada 3 pembalap KTM yang berhasil start dari posisi ke-6 dalam beberapa balapan terakhir dan berhasil bertengger di papan atas. Siapa saja mereka dan bagaimana mereka mendapat tempat di posisi 6 terdepan? Berikut penjabarannya.

1. Miguel Oliveira

Pembalap asal Portugal ini berhasil finis di posisi ke-6 dalam balapan MotoGP Austria 2021. Meskipun sempat start dari posisi ke-7, Oliveira berhasil menyalip beberapa pembalap dan naik ke posisi ke-6 dalam beberapa lap pertama. Mengendarai KTM milik tim Red Bull KTM Tech 3, pembalap berusia 26 tahun ini membuktikan dirinya sebagai salah satu pembalap berbakat dengan mengalahkan beberapa nama besar MotoGP.

Pertarungan sengit dengan pembalap lain di depannya menjadikan Oliveira semakin termotivasi untuk mengambil posisi lebih baik lagi di balapan berikutnya. Setelah podium di MotoGP Catalunya, Oliveira telah menunjukkan bakatnya dan menjadi salah satu pembalap muda yang patut diwaspadai di kompetisi MotoGP.

2. Brad Binder

Binder merupakan pembalap KTM lainnya yang berhasil start dari posisi ke-6 dalam beberapa balapan MotoGP musim 2021. Pembalap Afrika Selatan ini start di posisi ke-6 dalam balapan MotoGP Portugal dan berhasil menempati posisi ke-6 dalam sepuluh lap pertama sebelum terjatuh karena masalah teknis.

Dalam MotoGP Spanyol, Binder kembali start dari posisi keenam dan berhasil mempertahankan posisinya hingga akhir balapan dan finis di urutan ke-6. Meskipun keluar dari MotoGP Catalunya karena kecelakaan, Binder kembali bangkit dengan finis di posisi ke-7 di balapan berikutnya di Sachsenring, Jerman.

3. Danilo Petrucci

Petrucci merupakah satu-satunya pembalap KTM yang berhasil start dari posisi ke-6 pada balapan MotoGP musim 2020. Pembalap asal Italia ini membalap untuk tim Red Bull KTM Tech 3 dan berhasil menunjukkan performa yang gemilang di beberapa balapan.

Dalam balapan MotoGP Styria 2020, Petrucci berhasil start dari posisi ke-6 dan finis di posisi ke-4 setelah bersaing dengan beberapa pembalap MotoGP terkenal seperti Andrea Dovizioso dan Valentino Rossi. Meskipun beberapa balapan berikutnya kurang bersinar, Petrucci tetap bersemangat dan terus berjuang untuk mendapat hasil terbaik.

Kesimpulan

Itulah tiga pembalap KTM yang berhasil start dari posisi ke-6 dalam beberapa balapan terakhir. Dalam MotoGP, posisi start bukanlah jaminan untuk menang, namun hal tersebut bisa menjadi modal awal untuk memperoleh urutan terbaik. Tanpa usaha dan perjuangan yang keras, sulit bagi semua pembalap untuk menembus papan atas.

Melalui kesempatan ini, tiga pembalap KTM tersebut membuktikan bahwa dengan kerja keras dan semangat yang tinggi bisa mendapatkan hasil terbaik dalam balapan. Kita sebagai penggemar MotoGP dapat mengambil inspirasi dari mereka dan terus mendukung pembalap KTM agar dapat bersaing dengan pembalap terbaik lainnya. Semoga informasi ini bermanfaat!

Original Post By Dmarket

Originally posted 2023-04-29 14:50:56.