Erick Ajak Talenta Muda Bersiap Sambut Indonesia Emas 2045

  • Share
Erick Ajak Talenta Muda Bersiap Sambut Indonesia Emas 2045

Dmarket.co.id – Indonesia dipastikan akan mengalami bonus demografi pada tahun 2030 mendatang. Hal ini membuat Menteri BUMN Erick Thohir terus mendorong terlahirnya talenta muda untuk mewujudkan visi besar, Indonesia Emas 2045.

“Milenial dan Gen-Z di BUMN akan selalu kami dorong untuk berinovasi, terus mengembangkan karakter dan skill mereka. Bersama-sama kita bergerak menuju Indonesia Emas 2045,” ujar Erick Thohir.

Erick yang merupakan Ketum Masyarakat Ekonomi Syariah (MES) ini meminta kepada seluruh generasi muda Indonesia untuk terus belajar dan berkarya di tengah era disrupsi saat ini. Hal ini guna membentuk mentalitas terbuka dan adaptif terhadap perubahan zaman yang serba dinamis.

“Tentu challenge generasi muda, salah satunya bagaimana terus berpikir positif. Kadang-kadang kita merasa sudah pintar, kalau dikritik marah-marah, tidak bagus menumbuhkan mindset itu. Di era seperti ini kalian harus terus belajar,” ujar Erick Thohir.

Oleh karena itu, Anggota Kehormatan Banser ini terus melakukan transformasi dan inovasi, demi mendukung upaya peningkatan kualitas SDM Indonesia, khususnya di Kementerian BUMN. Di antaranya adalah dengan menjadikan pemberian beasiswa sebagai salah satu program kerja di kementerian.

“Karena itu kami di BUMN juga mengubah program kerja untuk milenial dan juga CSR kita. Salah satunya adalah bagaimana kita memberikan beasiswa untuk 7.700 orang setiap tahunnya,” ungkap Erick Thohir.



#Erick #Ajak #Talenta #Muda #Bersiap #Sambut #Indonesia #Emas

Sumber : www.jawapos.com

  • Share
Exit mobile version