Beri Perubahan JXB, Novita Dewi Sabet Top CEO BUMD 2022

  • Share
Beri Perubahan JXB, Novita Dewi Sabet Top CEO BUMD 2022

Dmarket.co.id – Makin banyak kaum perempuan yang kini menduduki posisi Direktur Utama PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board/JXB) Novita Dewi meraih penghargaan sebagai TOP CEO BUMD Award 2022.

Acara itu digelar oleh oleh majalah Top Business, bekerjasama dengan Institut Otonomi Daerah (i-OTDA) beserta beberapa asosiasi bisnis dan ekonomi dan didukung oleh Kementerian Dalam Negeri RI. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Direktur Utama JXB Novita Dewi pada acara penganugerahan yang diselenggarakan di Dian Ballroom, Hotel Raffles..

“Sebuah kehormatan bagi saya telah meraih penghargaan TOP CEO BUMD 2022. Syukur alhamdulillah, pengabdian yang saya lakukan ternyata mendapatkan apresiasi. Tentunya, saya mengucapkan puji syukur kepada Allah SWT, mengucapkan terima kasih seluruh tim JXB dan semua pihak yang telah mendukung kinerja saya selama ini,” ungkap Novita dalam keterangan tertulisnya pada Dmarket.co.id, Jumat (22/4).

Selama kepemimpinan Novita Dewi, JXB telah berhasil membukukan laba pertama kali di 2020 setelah perusahaan rugi empat tahun berturut-turut. Pada 2021, perusahaan juga berhasil meraih pendapatan tertinggi sepanjang perusahaan berdiri serta meraih laba dengan peningkatan 508 persen dibanding tahun 2020.

Di bawah kepemimpinannya, Novita mampu membawa JXB sebagai BUMD DKI yang bertransformasi. Dari perusahaan yang dulu hanya bergerak di bidang perhotelan, kini menjadi salah satu pemain utamna di bidang pariwisata dan perhotelan, ekonomi kreatif dan beautifikasi kota.

TOP BUMD Award merupakan kegiatan pembelajaran dan penghargaan BUMD yang terbesar di seluruh Indonesia. Adapun tema yang diangkat untuk TOP BUMD Award 2022 yaitu “Membangun Kinerja Bisnis dan Layanan BUMD yang Berkelanjutan”.



#Beri #Perubahan #JXB #Novita #Dewi #Sabet #Top #CEO #BUMD

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *