YLP3D Soroti Soal Keputusan SWI OJK Hapus Aset Kripto VidyCoin

  • Share
Calon Bos OJK Baru Harus Paham Segala Aspek Keuangan Digital

Dmarket.co.id – Pemerhati Media Massa dari Yayayan Lembaga Perlindungan dan Pengembangan Potensi Daerah (YLP3D), Bambang Murgianto menyoroti Keputusan Satgas Waspada Investasi (SWI) Otoritas Jasa Keuangan (OJK) terkait dengan penghapusan atau delisting aset kripto VidyCoin di Indonesia.

Menurutnya, teknologi Vidy Foundation diperkirakan bisa akan menjadi aset digital dengan kinerja terbaik dan cukup menguntungkan dalam beriklan. Karena tampil dengan menghadirkan terobosan teknologi unik dan mutakhir yang disebut dengan teknologi The Video Layers for Ads.

“Teknologi The Video Layers for Ads ini menjadi semacam salah satu inovasi solutif di dunia industri iklan digital,” kata Bambang, (9/5)

Bambang juga menuturkan, teknologi ini mampu menghapus kebiasaan pengguna dalam memblokir iklan-iklan yang tayang di media online. Diperkirakan, hampir 40 persen pengguna media online telah melakukan blokir iklan yang tampil di layar berita media online.

Menurutnya, sejumlah media papan atas di banyak negara dunia telah menggunakan teknologi embet layer ini. Termasuk media nasional di Indonesia. Jutaan halaman situs diakses setiap hari dengan teknologi berbasis protokol Natural Languages Processing (NLP) tersebut.

“Saya pikir, teknologi iklan dari Vidy Foundation ini tampil lebih elegan. Caranya dengan menyematkan iklan yang relevan di dalam teks. Pengguna bisa membuka dengan nyaman tanpa harus terganggu seperti pada tampilan iklan kebanyakan,” jelasnya.



#YLP3D #Soroti #Soal #Keputusan #SWI #OJK #Hapus #Aset #Kripto #VidyCoin

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.