Dentsu Creative Diluncurkan di Cannes Lions 2022

  • Share
Dentsu Creative Diluncurkan di Cannes Lions 2022

Dmarket.co.id – Festival Kreativitas Internasional Cannes Lions digelar di Kota Cannes, Prancis, sejak tanggal 20 Juni hingga 24 Juni 2022 besok. Event global di bidang komunikasi periklanan ini merupakan ajang penting yang disebut sebut sebagai festival kreativitas dengan pertemuan terbesar para pelaku industri periklanan.

Menariknya, Global Dentsu International memanfaatkan momen ini dengan meluncurkan jaringan baru bernama Dentsu Creative. Peluncurannya dilakukan secara langsung oleh CEO Global Dentsu International, Wendy Clark, dan CCO Global Dentsu International Fred Levron di Cannes Lions.

Wendy Clark, CEO Global Dentsu International mengatakan, Dentsu Creative diluncurkan sebagai agensi modern yang berfokus pada kerajinan, inovasi dan kreativitas guna menjawab kebutuhan para klien. Dentsu Creative dirancang untuk menyatukan sekaligus mempercepat kreativitas di seluruh bisnis yang bekerja dengan klien dari seluruh dunia.

“Kami beruntung dapat mengambil dari warisan Jepang yang telah dimiliki, berfokus pada kerajinan, inovasi, dan kreativitas. Warisan ini menginspirasi visi kami untuk kreativitas modern yang lahir di Jepang dan dibesarkan di dunia yang serba terhubung. Dentsu Creative menawarkan proposisi kreatif modern yang disederhanakan yang menjawab kebutuhan klien, mendobrak silo agensi dan inefisiensi, serta menghubungkan bakat kami secara mulus di sekitar peluang klien yang tepat,” jelas Wendy Clark dalam keterangannya Kamis (23/6).

Dentsu Creative dipimpin oleh Global Chief Creative Officer Fred Levron. Di sini ada sekitar 9.000 ahli di seluruh dunia bekerja sama untuk menyampaikan ide-ide yang menciptakan budaya, membentuk masyarakat, dan menciptakan masa depan.

Fred Levron mengatakan, “jika Anda memiliki kesempatan untuk membangun jaringan kreatif global baru yang dirancang untuk dunia modern, seperti apa bentuknya? Itulah yang kami jawab dengan peluncuran Dentsu Creative. Klien, talenta, dan industri pada umumnya mendambakan perubahan. Dalam cara kami membangun brand, berkolaborasi, dan dalam peran yang kami berikan pada kreativitas. Jika para pemain di industri saat ini telah menetapkan aturan abad sebelumnya, kami memiliki ambisi untuk menetapkan aturan untuk beberapa dekade mendatang.”

Di Indonesia, Dentsu Creative dipimpin oleh Wisnu Satya Putra yang merupakan Creative CEO di dentsu International Indonesia. Dengan adanya wadah baru ini, agensi kreatif terkait seperti dentsu mcgarrybowen, dentsu MainAd dan Isobar, bakal dilakukan proses integrasi dan transisi pada 1 Januari 2023.

Wisnu Satya Putra mengungkapkan, integrasi dilakukan untuk memberikan pelayanan terbaik kepada klien dengan membuat pola kerja lebih efisien. “Dentsu Creative merupakan jaringan yang paling terintegrasi di Indonesia. Terlebih kreativitas modern menjadi visi bersama dalam cara kami bekerja, juga membuka peluang untuk kreativitas dan pertumbuhan tidak terbatas,” katanya.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Abdul Rahman



#Dentsu #Creative #Diluncurkan #Cannes #Lions

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.