Tidak Lagi Antre, Mendag Sebut Harga Migor di Bandung Sudah Rp 14 Ribu

  • Share
Tidak Lagi Antre, Mendag Sebut Harga Migor di Bandung Sudah Rp 14 Ribu

Dmarket.co.id – Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan kembali melakukan inspeksi dadakan (sidak) ke lapangan. Kali ini mengungunjungi pasar Kosambi, Bandung, Jawa Barat, Kamis (23/6).

Dalam sidak tersebut, Zulhas memastikan, jika harga minyak goreng atau migor sudah stabil. Selain itu, stoknya pun aman, sehingga masyarakat tak perlu khawatir.

“Saya memastikan, keliling ke pasar-pasar. Kalau di satu tempat pasar Kota Bandung ini, Kosambi, ini malah lebih, stoknya lebih. Artinya itu orang sudah enggak antre, mungkin membeli seperlunya, karena barangnya tersedia, harganya stabil,” kata Zulhas.

Zulhas menuturkan, di pasar Kosambi Bandung sudah tidak ada lagi masyarakat yang mengantre membeli migor. Sementara harga per liternya sudah sesuai aturan pemerintah yakki Rp 14 ribu.

“Ini sudah tidak ada antre atau rebutan lagi ya, engga ada lagi, sudah aman. Jadi Rp 14 ribu itu di sini, belum di tempat lain, sudah terjamin,” jelasnya.

Dalam sidak tersebut, Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga meninjau sejumlah harga bahan-bahan pokok. “Harga stabil, tidak ada kenaikan lagi,” tegasnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Sabik Aji Taufan



#Tidak #Lagi #Antre #Mendag #Sebut #Harga #Migor #Bandung #Sudah #Ribu

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.