KAI Gandeng LinkQu Fasilitas Refund Tiket Penumpang

  • Share
Masih Ada KA Tambahan Lebaran, Cek Daftarnya di Sini

Dmarket.co.id – PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggandeng LinkQu dalam pelayanan refund tiket penumpang yang memanfaatkan fasilitas aplikasi KAI Access. Kerja sama keduanya diharapkan bisa semakin meningkatkan pelayanan penumpang kereta api yang membatalkan perjalanannya lewat pengembalian dana tunai tiket yang dibelinya.

“Kami mengapresiasi kepercayaan yang diberikan oleh PT KAI kepada LinkQu, sehingga perusahaan kami juga dapat memberikan manfaat yang lebih banyak kepada masyarakat luas sekaligus ikut berkontribusi dalam mensukseskan program elektronifikasi system pembayaran tanah air,” ungkap Founder dan CEO LinkQu Didin Noor Ali dalam keterangan kepada wartawan, Kamis (4/8).

Fitur yang dikembangkan LinkQu memungkinkan seluruh pengguna KAI_Access dapat dengan mudah melakukan canceling dan rescheduling perjalanannya cukup di aplikasi serta pengembalian uang pun dapat diterima tanpa menunggu lama.

“Selain kecepatan dan otomasi dalam hal transfer ke rekening bank, juga ke rekening uang elektronik seperti Linkaja, Gopay, Ovo, Dana, Shopeepay dan lainnya untuk mereka yang tidak memiliki rekening bank,” katanya.

Raden Agus Dwinanto Budiaji, CDD Passenger Transport and Sales Marketing PT KAI menyebut terobosan yang dilakukan bagian dari upaya pemberikan services excellent kepada seluruh pengguna jasa Kereta Api.

“Hadirnya fitur ini telah berhasil meningkatkan kepercayaan masyarakat pengguna jasa kepada PT KAI terlebih di era modern saat ini masyarakat menuntut sebuah pelayanan yang cepat, tepat dan efisien,”  ujar Raden Agus.

Editor : Mohamad Nur Asikin



#KAI #Gandeng #LinkQu #Fasilitas #Refund #Tiket #Penumpang

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.