Yang Mau Investasi, Tokopedia Luncurkan Reksa Dana Pendapatan Tetap

  • Share
Yang Mau Investasi, Tokopedia Luncurkan Reksa Dana Pendapatan Tetap

Dmarket.co.id – Instrumen investasi digital kian diminati masyarakat. Hal ini dibuktikan dengan makin banyaknya platform penyedia layanan investasi yang bisa dipilih masyarakat. Terbaru, Tokopedia juga ikutan merilis produk investasi terbarunya.

Yang dirilis adalah Reksa Dana Pendapatan Tetap. Head of Investment and Insurance Tokopedia, Ruth Afrita menjelaskan, kehadiran Tokopedia Reksa Dana Pendapatan Tetap mengikuti tren investasi digital di masyarakat.

“Hal ini terlihat dari kenaikan jumlah pengguna Tokopedia Reksa Dana sebesar hampir 1,5 kali lipat pada Juni 2022 dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya,” ungkapnya.

Sebagai upaya untuk terus memberi kemudahan bagi masyarakat dalam berinvestasi, Tokopedia sebagai bagian dari grup GoTo, meluncurkan produk terbaru, Reksa Dana Pendapatan Tetap (RDPT), bekerja sama dengan pengelola investasi PT Manulife Aset Manajemen Indonesia (MAMI) untuk produk konvensional dan PT Bahana TCW Investment Management untuk produk syariah.

RDPT diklaim merupakan pilihan investasi yang aman dan terpercaya karena didukung oleh Bareksa sebagai Agen Penjual Reksa Dana (APERD) yang telah terdaftar dan diawasi langsung oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Afifa, CEO & Presiden Direktur Manulife Aset Manajemen Indonesia mengatakan, hadirnya produk reksa dana Manulife Obligasi Negara Indonesia II (MONI) Kelas D1 di Tokopedia tentunya memberikan kemudahan akses bagi para investor dan menjadi solusi investasi bagi pengguna Tokopedia yang ingin ikut menikmati peluang investasi RDPT.

“Kami sangat senang dapat bekerja sama dengan Tokopedia dalam menyediakan solusi investasi terpercaya bagi masyarakat,” terangnya.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : Rian Alfianto



#Yang #Mau #Investasi #Tokopedia #Luncurkan #Reksa #Dana #Pendapatan #Tetap

Sumber : www.jawapos.com

  • Share
Exit mobile version