Srimaya Living, Hunian Eksklusif Bernuansa Alam di Tengah Kota Malang

  • Share
Srimaya Living, Hunian Eksklusif Bernuansa Alam di Tengah Kota Malang

Dmarket.co.id – Dalam rangka mendekatkan diri kepada konsumen, serta memperkenalkan hunian modern, Srimaya Living, perumahan yang ada di wilayah Karang Ploso, Malang, mengadakan Custumer Priority Gathering 2022. Bertempat di Hotel Savana, Malang, selain memberikan update mengenai promo pembelian unit, Srimaya Living juga menebar hadiah langsung ke konsumen.

Direktur Marketing Srimaya Living, Yuniar Widianti menjelaskan, Srimaya Living adalah hunian dua lantai yang memadukan konsep natural alami dan nuansa Jawa yang kental untuk para keluarga muda. “Acara ini merupakan salah satu upaya kami memberikan pelayanan terbaik kepasa konsumen,” ujar Yuniarti kepada wartawan.

Sebanyak 50 tamu undangan dari berbagai kota di Jawa Timur serta para pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) hadir dalam acara ini. “Selain memberikan berbagai promo spesial, pada kesempatan ini kami juga memberikan banyak hadiah menarik seperti lemari es, mesin cuci, TV dan banyak lagi,” lanjut Yuniarti.

Tamu undangan yang hadir di acara Custumer Priority Gathering 2022 ini juga dimanjakan dengan berbagai hiburan menarik seperti live music, doorprize dan yang paling penting adalah workshop mengenai investasi properti.

Sebagai pilihan hunian berkualitas, Srimaya Living selalu mengedepankan kualitas serta kenyamanan bagi para penghuninya dengan view pegunungan. Sementara soal fasilitas, Srimaya Living juga didukung dengan 9 fasilitas umum yang tersedia, yaitu club house, masjid iconic, green living, jogging track, jacuzzi, 24 hour setlist security, one gate system serta banyak lainnya.

Selain itu, sebagai pilihan investasi, semua cluster di Srimaya Living juga sangat menjanjikan. Hal ini dimungkinkan karena Return of Investment (RoI) tiap tahunnya yang cukup signifikan.

“Kualitas hunian serta semua kenyamanan yang diberikan membuat banyak masyarakat akhirnya menjatuhkan pilihan mereka ke Srimaya Living. Mereka adalah yang telah menempati hunian ini atau calon pembeli yang melakukan pembelian on the spot di acara Custumer Priority Gathering 2022,” tegas Yuniarti.

Sudarti Winardi, buyer Srimaya Living menyebut, dirinya senang dengan yang ditawarkan hunian ini karena pilihannya yang beragam. Begitu juga Angga, pembeli unit Srimaya Living yang menyatakan hal yang sama.

Sebagai informasi juga, ada enam cluster yang bisa dipilih konsumen di hunian ini. Keenam cluster tersebut adalah Padmasana, Kasyara, S-Home, Andara, Vasaka serta S-Work. Dan sampai akhir Agustus ini, bila melakukan pembelian rumah tipe Vasaka, konsumen akan berkesempatan mendapat hadiah mobil Honda Brio tanpa diundi.

Sedangkan untuk pembelian tipe Andara, Srimaya Living akan memberikan bonus logam mulia seberat 50 gram dan sepeda motor Vespa. Bagaimana, tertarik, segera manfaatkan kesempatan hunian berkelas dengan harga terjangkau ini sembari mendapat berbagai hadiah menarik.

Editor : Mohamad Nur Asikin

Reporter : ARM, Rian Alfianto



#Srimaya #Living #Hunian #Eksklusif #Bernuansa #Alam #Tengah #Kota #Malang

Sumber : www.jawapos.com

  • Share
Exit mobile version