Kebakaran di Plaza Mandiri Terkendali, Operasional Kembali Normal

  • Share
Jawapos TV

Dmarket.co.id – Kebakaran terjadi di Plaza Mandiri, Jalan Gatot Subroto Jakarta Selatan Kamis (11/8) sekitar pukul 02.48 WIB. Sebanyak 10 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan. Manajemen Bank Mandiri memastikan insiden tersebut tidak mengganggu operasional.

Dia menjelaskan, kepulan asap tersebut disebabkan oleh terjadinya korsleting listrik. Sejumlah peralatan atau fasilitas yang menjadi standar proteksi di Plaza Mandiri berjalan optimal. Dengan bantuan pihak terkait kebakaran bisa dikendalikan.

“Kami memastikan kepulan asap akibat korsleting tersebut telah dapat terkendali dengan cepat berkat sistem hydrant gedung yang telah berfungsi dengan baik dan tim pemadam kebakaran dari Dinas Damkar Jakarta Selatan juga langsung bergerak cepat,” kata Corporate Secretary Bank Mandiri Rudi As Aturridha.

Bank Mandiri juga telah berkordinasi dengan seluruh pihak yang terlibat. Agar penanggulangan insiden tersebut dapat terkendali dengan aman. Dengan demikian, operasional dan bisnis perbankan kembali berjalan normal.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : Agas Putra Hartanto



#Kebakaran #Plaza #Mandiri #Terkendali #Operasional #Kembali #Normal

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published.