Jajaran Direksi Terbaru IFG, Heru Handayanto jadi Direktur Keuangan

  • Share
Jajaran Direksi Terbaru IFG, Heru Handayanto jadi Direktur Keuangan

Dmarket.co.id – Indonesia Financial Group (IFG) mengumumkan Heru Handayanto sebagai Direktur Keuangan IFG yang baru. Hal tersebut tertuang dalam Salinan Keputusan (SK) Menteri Badan Usaha Milik Negara Nomor: SK-216/MBU/09/2022 tentang Perubahan Nomenklatur Jabatan, Pengalihan Tugas, dan Pengangkatan Anggota- Anggota Direksi Perusahaan Perseroan (Persero) PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia.

Sekretaris Perusahaan IFG Beko Setiawan mengatakan, kehadiran Heru Handayanto diharapkan dapat menambah kinerja BUMN Holding Asuransi tersebut. Terutama untuk mematikan kinerja keuangan yang kuat, akuntabel, dan transparan.

“Dengan pengalaman yang panjang serta kompetensi yang beliau miliki, kami meyakini bergabungnya Heru Handayanto dapat memastikan kinerja keuangan yang kuat dan pengelolaan instrumen keuangan yang akuntabel, prudent dan transparan baik untuk IFG maupun anak usahanya.” ujar Beko dalam keterangan resmi, dikutip Jumat (30/9).

Dalam SK tersebut, tidak hanya menyampaikan mengenai perubahan nomenklatur pada jabatan Direktur Keuangan dan Umum menjadi Direktur Keuangan yang dijabat oleh Heru Handayanto.

Lebih lengkap, berikut ini susunan jajaran Direksi IFG terbaru sebagai berikut:

– Direktur Utama: Robertus Billitea
– Wakil Direktur Utama: Hexana Tri Sasongko
– Direktur SDM: Rizal Ariansyah
– Direktur Bisnis: Pantro Pander Silitonga
– Direktur Teknik: Rianto Ahmadi
– Direktur Keuangan: Heru Handayanto

Sebelum bergabung dengan IFG, Heru Handayanto diketahui menjabat sebagai Direktur Keuangan dan Operasional di Mandiri Sekuritas. Ia juga pernah menduduki posisi sebagai Chief Financial Officer dan Chief Operating Officer di PT MNC Securities Indonesia.

Tak hanya itu, ia juga pernah menjabat sebagai Chief Operating Officer di PT CIMB Securities Indonesia. Heru Handayanto memperoleh gelar Sarjana (S1) Ekonomi bidang Akutansi dari Universitas Indonesia.

Editor : Banu Adikara

Reporter : R. Nurul Fitriana Putri



#Jajaran #Direksi #Terbaru #IFG #Heru #Handayanto #jadi #Direktur #Keuangan

Sumber : www.jawapos.com

  • Share
Exit mobile version