‘AXA Mandiri Fit Challenge’ Digelar, Ajak Masyarakat Hidup Lebih Sehat

  • Share
'AXA Mandiri Fit Challenge' Digelar, Ajak Masyarakat Hidup Lebih Sehat

Dmarket.co.id – PT AXA Mandiri Financial Services (AXA Mandiri) kembali memperkuat komitmennya dalam bidang kesehatan dengan menghadirkan “AXA Mandiri FIT Challenge”. Ini merupakan program yang mengajak masyarakat untuk Yakin Bisa Hidup Lebih Sehat dalam waktu 60 hari.

Menurut Presiden Direktur AXA Mandiri Handojo G. Kusuma, tantangan berlangsung selama 60 hari, mulai hari ini, Senin (5/10) sampai 5 Desember 2022. Selama itu, pihaknya berupaya memberi fasilitas untuk mencapai berat badan ideal hingga mendorong olah raga menjadi gaya hidup.

“Ini salah satu komitmen kami dalam bidang kesehatan yang dilakukan secara berkesinambungan melalui berbagai macam kegiatan setiap tahunnya. AXA Mandiri menilai bahwa kesehatan menjadi faktor terpenting untuk meraih kualitas hidup yang lebih baik,” kata Handojo saat jumpa pers di Kawasan Jakarta Pusat, Rabu (5/10).

Dalam kesempatan yang sama, Direktur AXA Mandiri Uke Giri Utama menyampaikan pihaknya bersama para kolaborator telah menyusun 3 pilar penting dalam mewujudkan tubuh sehat. Mulai dari Healthy Recipe Pillars bersama Chef Edwin Lau, Easy Exercise Pillars dengan Melanie Putria, dan Workout Pillars bersama U Gym by CJ.

AXA Mandiri meyakini, dalam mewujudkan tubuh yang lebih sehat, banyak hal yang harus diperhatikan mulai dari asupan makanan, hingga aktif berolahraga. “Oleh karena itu, AXA Mandiri FIT Challenge dirancang agar partisipan dapat mewujudkan hidup lebih sehat dalam 60 hari dengan beragam kegiatan yang dapat dilakukan di rumah saja,” tutur Uke.

Lebih lanjut, Melanie Putria sebagai Fit Enthusiast dalam tantangan ini memastikan hanya gerakan-gerakan sederhana yang akan dilakukan peserta. Bahkan, bisa dilakukan sambil bekerja hingga rebahan.

“Di AXA Mandiri FIT Challenge ini kita bersama-sama akan mulai berolah raga dengan gerakan yang sederhana, mudah dijalani sehari-hari dan dapat dilakukan di mana saja, termasuk untuk yang hobi rebahan, tetapi memberikan dampak positif untuk tubuh,” ungkap Melanie.

Ia berharap, gerakan-gerakan yang mudah ini bisa mendorong peserta AXA Mandiri Fit Challange untuk lebih konsisten berolahraga.

“Saya harap dengan program 60 hari, akan mulai terbentuk mindset bahwa olahraga dapat dilakukan di mana saja, bahkan saat sedang melakukan aktifitas yang lain, sehingga dapat membentuk kebiasaan baru untuk konsisten berolahraga,” tandasnya.

Sebagai informasi, AXA Mandiri FIT Challenge menyajikan tantangan kesehatan yang dapat diikuti masyarakat secara daring, mulai tanggal 5 Oktober hingga 3 Desember 2022 dengan mendaftarkan diri secara gratis di www.axamandirifitchallenge.com.

Nantinya, dalam setiap tantangan yang diberikan AXA Mandiri, setiap peserta diminta untuk mengunggah kegiatannya melalui media sosial.

Editor : Estu Suryowati

Reporter : R. Nurul Fitriana Putri



#AXA #Mandiri #Fit #Challenge #Digelar #Ajak #Masyarakat #Hidup #Lebih #Sehat

Sumber : www.jawapos.com

  • Share

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *