Berita  

Lionel Messi Siap Gabung Klub David Beckham (9 words)

Lionel Messi Dikabarkan Sudah Setuju Gabung Klub David Beckham

Lionel Messi, pesepakbola berbakat asal Argentina, baru-baru ini dikabarkan sudah sepakat untuk bergabung dengan klub sepakbola milik David Beckham. Kabar ini tentu saja sangat mengejutkan, sekaligus mengundang perhatian dari para penggemar sepakbola di seluruh dunia. Namun, apakah kabar ini memang benar adanya? Simak artikel berikut ini untuk mengetahui lebih lanjut.

Mengutip dari sumber terpercaya, kabarnya Lionel Messi akan bergabung dengan Inter Miami, klub sepakbola yang dimiliki oleh David Beckham. Namun, belum ada konfirmasi resmi dari pihak klub maupun Lionel Messi sendiri mengenai rumor ini. Ada yang menyebut bahwa Messi dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan Inter Miami dengan gaji sekitar 120 juta dolar selama empat tahun ke depan.

Menurut laporan ESPN, Messi diberikan penawaran kontrak dua tahun plus opsi perpanjangan tahun ketiga oleh Inter Miami. Meski begitu, Messi sendiri menyatakan bahwa belum ada konfirmasi atau pembicaraan resmi antara dirinya dan klub MLS ini. Ia juga menegaskan bahwa masa depannya saat ini masih belum jelas.

Namun, kabar mengenai Messi yang bergabung dengan Inter Miami bukanlah sesuatu yang mustahil. Selain pengaruh David Beckham sebagai salah satu pemilik klub, Inter Miami juga berencana untuk membangun stadion baru di Miami yang mungkin menjadi daya tarik bagi pemain berkelas dunia. Selain itu, Messi juga sudah mencapai usia di mana seharusnya ia mulai mempertimbangkan karirnya setelah pensiun.

Meski begitu, kabar ini tetap belum pasti. Semua masih dalam tahap spekulasi dan belum ada konfirmasi resmi dari Messi atau klub sepakbola yang dimiliki Beckham. Seperti dikutip dari BBC, pihak Inter Miami bahkan membantah jika mereka menjalin diskusi apapun dengan Messi atau agennya.

Jika rumor ini benar adanya, maka Messi akan bergabung dengan sejumlah bintang sepakbola dunia di MLS, seperti Zlatan Ibrahimovic, Wayne Rooney, dan David Villa. Tak heran jika ia menjadi incaran klub-klub di luar Eropa setelah menyelesaikan kontraknya dengan Barcelona.

Terlepas dari apakah rumor ini benar atau tidak, kabar mengenai Messi yang berpotensi bergabung dengan Inter Miami sudah cukup mengguncang dunia sepakbola. Terlebih, Messi dan Beckham dikenal sebagai pemain sepakbola kelas dunia dan memiliki basis penggemar yang sangat besar di seluruh dunia.

Kesimpulannya, kabar mengenai Messi yang bergabung dengan klub sepakbola milik David Beckham masih menjadi spekulasi dan belum dikonfirmasi secara resmi. Namun, jika kabar ini benar adanya, maka sudah pasti akan memberikan kejutan bagi seluruh penggemar sepakbola di seluruh dunia. Kita tunggu saja bagaimana perkembangan selanjutnya.

Original Post By Dmarket