Berita  

Sambut Anniversary Ke-24, Supra Boga Lestari Gelar Market Hopping 2022

Dmarket.co.id – Merayakan anniversary ke-24, PT Supra Boga Lestari Tbk menyajikan beraneka ragam produk segar terbaik dan beragam pilihan produk import berkualitas kepada masyarakat luas di Senayan Park pada 10-23 Oktober 2022.

Event anniversary PT Supra Boga Lestari Tbk ini dapat dukungan dari Blibli sebagai official e-commerce seluruh brand PT Supra Boga Lestari Tbk, serta para partner menghadirkan keenam brand-nya yaitu Ranch Market, The Gourmet, Pasarina, Farmers Market, Farmers Family dan Day2Day.

Area Ground Floor dan Lower Ground Senayan Park ‘disulap’ menjadi enam bagian pulau untuk mewakili enam brand dengan masing-masing area di dekorasi sesuai “Famous Markets Around the World.”

Area Ranch Market terinspirasi dari Pike Place Market di Seattle, AS sedangkan area The Gourmet terinspirasi dari Grand Bazaar di Istanbul, Turki dan Chelsea Market di New York City, AS. Sementara itu, area Pasarina mengambil inspirasi dari pasar di Jawa Tengah yaitu Pasar Triwindu Solo dan area Farmers Market menyadur Pasar Kumandang di Wonosobo.

Di sisi lain, area Day2Day pendekatannya diambil dari inspirasi gaya hidup anak muda, sedangkan area Farmers Family menyasar kepada pengunjung yang memiliki keluarga muda. Market Hopping 2022 ditujukan untuk menjadi tempat berbelanja dan rekreasi segala generasi, mulai dari Baby Boomers, Gen X, Millennials, Gen Z, hingga Gen A.

Meshvara Kanjaya, CEO PT Supra Boga Lestari Tbk menjelaskan bahwa Anniversary ke-24 sangat istimewa. “Kami ingin membuat gebrakan baru dan menyajikan sesuatu yang berbeda dari sebelumnya, lalu ide Market Hopping pun lahir. Konsep hopping dari satu pasar ke pasar lain membuat para pengunjung dapat mengenal brand kami lebih dekat. Selain itu, karakteristik masing-masing brand yang bervariasi sekaligus menunjukkan bagaimana supermarket kami siap untuk melayani setiap lapisan masyarakat,” katanya.

Lewat event ini, perusahaan sebagai platform berbelanja terus berkomitmen mengikuti perubahan agar terus relevan dengan kebutuhan masyarakat. “Tujuan kami adalah memperkenalkan seluruh brand dengan masing-masing keunikannya agar customer lebih mengenal brand favorit mereka,” imbuhnya.

Dalam rangka anniversary ke-24 PT Supra Boga Lestari, akan ada banyak promo yang dijalankan di seluruh outlet Ranch Market. Salah satu promo yang akan diadakan adalah program cashback sebesar Rp 200.000,- pada tanggal 20 Oktober 2022 yang ditujukan untuk seluruh member setia Ranch Market.

Ditambah juga nikmati promo spesial belanja kebutuhan harian dari Ranch Market di Blibli. Mulai dari diskon 25% tanpa minimum belanja, up to 100 ribu untuk new customer. Pelanggan setia juga bisa mendapatkan cashback 10% up to 25 ribu dengan minimum purchase 250 ribu juga special price up to 30% untuk item-item tertentu.

PT Supra Boga Lestari Tbk juga mengajak partner brand lokal maupun internasional untuk berkolaborasi dan sebanyak 40 tenant telah diundang untuk meramaikan acara Market Hopping 2022. Tak hanya itu, pengunjung yang sudah menjadi member aplikasi MyTRUST berkesempatan memenangkan hadiah dengan mengikuti berbagai games seru.

PT Supra Boga Lestari Tbk ingin menjadikan tahun ini dan usianya ke-24 sebagai momen untuk terus berinovasi, baik internal maupun eksternal, sebagai bentuk peningkatan kualitas layanan yang lebih baik kepada seluruh masyarakat Indonesia.

 

Editor : Mohamad Nur Asikin

#Sambut #Anniversary #Ke24 #Supra #Boga #Lestari #Gelar #Market #Hopping