Berita  

Kartu Prakerja kembali Gandeng Arkademi Sediakan Puluhan Pelatihan

Kartu Prakerja kembali menggandeng Arkademi sebagai mitra penyedia pelatihan online yang berkualitas kepada para peserta Kartu Prakerja. Selain dapat mengikuti pelatihan yang ditawarkan oleh Arkademi, peserta juga berkesempatan untuk mendapatkan voucher diskon hingga 50% untuk pelatihan di platform tersebut.

Pelatihan-pelatihan yang ditawarkan oleh Arkademi meliputi berbagai jenjang, mulai dari pemula hingga lanjutan. Para peserta dapat memilih pelatihan di kategori bisnis, teknologi, atau bahasa Inggris. Sebagai platform belajar daring yang berbasis video, Arkademi memberikan pengalaman belajar yang interaktif dan mudah dipahami.

Pelatihan yang ditawarkan oleh Arkademi mencakup berbagai topik penting dalam bisnis dan teknologi. Beberapa pelatihan yang tersedia meliputi “Digital Marketing Fundamentals”, “Programming Fundamentals”, dan “Data Analysis using Excel”. Selain itu, terdapat juga pelatihan bahasa Inggris yang memiliki fokus pada kebutuhan bisnis, seperti “Business Writing” dan “Business English conversational”.

Dalam program Kartu Prakerja, peserta dapat mengikuti pelatihan untuk meningkatkan kemampuan kerja mereka dan meraih peluang yang lebih baik dalam dunia kerja. Pelatihan di Arkademi juga dapat membantu peserta untuk mengembangkan pola pikir yang lebih kreatif dan inovatif, serta meningkatkan produktivitas kerja.

Bagi peserta yang ingin mengikuti pelatihan di Arkademi, mereka hanya perlu menggunakan voucher diskon yang diberikan oleh Kartu Prakerja. Setelah itu, mereka bisa mengikuti pelatihan dengan mudah di platform tersebut dan berikut adalah beberapa keuntungan yang bisa didapat:

  1. Pengalaman belajar yang interaktif dan mudah dipahami.
  2. Materi pelatihan yang berkualitas dan disajikan secara lengkap.
  3. Pelatihan berjenjang mulai dari pemula hingga mahir.
  4. Sertifikat yang valid dan diakui di seluruh Indonesia.

Arkademi sebagai platform belajar daring yang cukup populer di Indonesia, terbukti dapat memberikan peluang yang baik bagi para peserta Kartu Prakerja untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan mereka. Selain itu, voucher diskon yang diberikan oleh Kartu Prakerja tentunya menjadi nilai tambah bagi para peserta.

Dengan adanya program Kartu Prakerja ini, diharapkan dapat membantu para peserta untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan mereka, sehingga dapat membuka peluang kerja yang lebih baik. Dalam situasi saat ini, di mana dunia kerja terdampak pandemi, meningkatkan kemampuan dan keterampilan merupakan hal yang sangat penting untuk bersaing dalam dunia kerja yang semakin kompetitif.

Kartu Prakerja Kembali Gandeng Arkademi Sediakan Puluhan Pelatihan

Dalam program Kartu Prakerja ini, para peserta dapat memilih pelatihan yang cocok dengan kebutuhan mereka. Pelatihan yang tersedia meliputi berbagai kategori, seperti bisnis, teknologi, atau bahasa Inggris. Selain itu, peserta juga dapat memilih jenjang pelatihan sesuai dengan kebutuhan mereka, mulai dari pemula hingga mahir.

Arkademi sebagai mitra penyedia pelatihan dalam program Kartu Prakerja telah terbukti dapat memberikan pengalaman belajar yang interaktif dan sangat berkualitas. Dalam platform belajar daring ini, para peserta dapat memilih berbagai pelatihan yang diinginkan dan mempelajarinya dengan mudah melalui video.

Pemilihan pelatihan yang berkualitas dan disajikan secara lengkap tentunya akan memberikan manfaat yang cukup besar bagi para peserta. Mereka akan mendapatkan pengalaman belajar yang lebih efektif dan efisien, sehingga dapat lebih memaksimalkan waktu mereka dalam mengikuti pelatihan.

Dalam situasi saat ini, meningkatkan keterampilan dan kemampuan menjadi hal yang sangat penting untuk bersaing dalam dunia kerja yang semakin kompetitif. Program Kartu Prakerja yang berkolaborasi dengan berbagai sekolah, universitas, dan industri, termasuk Arkademi, tentunya memberikan solusi yang cukup baik bagi para peserta dalam mengembangkan diri.

Melalui program Kartu Prakerja, para peserta dapat membuka peluang kerja yang lebih baik di masa depan. Dengan meningkatkan keterampilan dan kemampuan mereka, mereka akan lebih siap untuk menghadapi tantangan dan peluang dalam dunia kerja. Semua itu tentunya dapat dicapai dengan mudah melalui program Kartu Prakerja yang flexibel dan efektif.

Melalui Kerjasama dengan Arkademi, pelatihan daring yang berkualitas dengan harga yang terjangkau kini semakin mudah diakses oleh para peserta Program Kartu Prakerja. Program ini tentunya dapat membuka peluang kerja yang lebih baik bagi para peserta di masa depan. Sebagai peserta Program Kartu Prakerja, Manfaatkanlah pelatihan-pelatihan yang ditawarkan oleh Arkademi, dan jangan sia-siakan peluang yang diberikan dalam program ini.