Berita  

Jasa Raharja Kalsel dan UPPD Samsat Martapura Bagikan Flyer Sosialisasi Relaksasi PKB BBNKB kepada Masyarakat

Jasa Raharja Kalsel dan UPPD Samsat Martapura Bagikan Flyer Sosialisasi

TITEL: Kembali Gelar Sosialisasi Relaksasi PKB BBNKB, Jasa Raharja Kalsel bersama UPPD Samsat Martapura Bagikan Flyer kepada Masyarakat

Kembali Gelar Sosialisasi Relaksasi PKB BBNKB, Jasa Raharja Kalsel bersama UPPD Samsat Martapura Bagikan Flyer kepada Masyarakat

Pada tanggal 15 Juli 2021, diadakan acara sosialisasi relaksasi Pembayaran Kewajiban Biaya Balik Nama Kendaraan Bermotor (PKB BBNKB) oleh Jasa Raharja Kalsel bersama UPPD Samsat Martapura di Banjarbaru. Acara ini bertujuan untuk memberikan informasi kepada masyarakat tentang kemudahan pembayaran pajak kendaraan bermotor serta layanan dari Jasa Raharja.

Sosialisasi ini juga dilakukan dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya pembayaran pajak kendaraan bermotor, serta memberikan kemudahan akses dalam melakukan pembayaran. Acara ini diikuti oleh para petugas pelayanan pajak, serta dihadiri oleh para pemilik kendaraan bermotor yang ingin mendapatkan informasi terkait pembayaran pajak.

Dalam acara ini, Jasa Raharja Kalsel juga turut membagikan flyer kepada masyarakat yang berisikan informasi tentang layanan-layanan yang mereka sediakan, serta kemudahan dalam melakukan pembayaran pajak. Melalui sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih memahami pentingnya pembayaran pajak kendaraan bermotor, serta dapat memanfaatkan layanan yang disediakan oleh Jasa Raharja Kalsel.

Acara sosialisasi ini juga diharapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat mengenai pentingnya asuransi kendaraan bermotor, terutama dalam hal kecelakaan lalu lintas. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih aware terhadap perlindungan asuransi yang mereka miliki, serta dapat lebih berhati-hati dalam berkendara.

Kegiatan ini juga diadakan dalam rangka mendukung Program Pemulihan Ekonomi Nasional (PEN) yang dicanangkan oleh pemerintah. Dalam situasi pandemi seperti ini, kegiatan sosialisasi seperti ini menjadi sangat penting untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pentingnya mematuhi peraturan dan kewajiban sebagai pemilik kendaraan bermotor.

Pembayaran pajak kendaraan bermotor adalah salah satu kewajiban yang harus dipenuhi oleh setiap pemilik kendaraan. Dengan adanya sosialisasi ini, diharapkan masyarakat dapat lebih sadar akan pentingnya membayar pajak kendaraan bermotor secara tepat waktu, sehingga dapat mendukung pembangunan dan pelayanan publik yang lebih baik.

Melalui sosialisasi ini, Jasa Raharja Kalsel bersama UPPD Samsat Martapura turut berperan aktif dalam memberikan edukasi kepada masyarakat tentang pentingnya pembayaran pajak kendaraan bermotor. Diharapkan, kegiatan sosialisasi seperti ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk memberikan dukungan dan kemudahan bagi masyarakat dalam melakukan kewajiban sebagai pemilik kendaraan.

Original Post By Dmarket