Kodrat Shah, Secretary-General of Hanura Party, Passes Away.

Kodrat Shah Secretary General of Hanura Party Passes Away

H1: Kodrat Shah, Sekjen Partai Hanura Berpulang

Kodrat Shah, seorang politikus yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal Partai Hanura, telah berpulang pada awal tahun 2021. Kehilangan ini tentu sangat dirasakan oleh para kolega dan keluarga Kodrat Shah. Namun, sosok Kodrat Shah juga dikenal di kalangan masyarakat sebagai figur yang memiliki karisma dan kredibilitas yang tinggi dalam dunia politik Indonesia.

Berikut ini adalah beberapa informasi terbaru tentang Kodrat Shah yang harus Anda ketahui:

1. Riwayat Hidup Kodrat Shah

Kodrat Shah dilahirkan pada 16 Januari 1958 di Kota Padang, Sumatera Barat. Dia kemudian melanjutkan pendidikan sampai di S2, meraih gelar Magister Manajemen Program Pascasarjana di Universitas Gunadarma Jakarta.

Karir politik Kodrat Shah dimulai pada 1999 saat dia berhasil terpilih menjadi anggota DPRD DKI Jakarta dari FPPP. Selanjutnya, pada 2003, Kodrat Shah dicalonkan oleh Partai Persatuan Daerah untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur DKI Jakarta.

2. Posisi dalam Partai Hanura

Selama bergabung dengan Partai Hanura, Kodrat Shah menjabat sebagai Sekretaris Jenderal. Dalam posisinya tersebut, Kodrat Shah kerap terlihat tenang dan homogen dengan partai politik yang sangat aktif.

3. Aktif di Komisi V DPR RI

Selain menjadi Sekjen Partai Hanura, Kodrat Shah juga aktif di Komisi V DPR RI yang membidangi urusan infrastruktur dan transportasi. Di bidang ini, Kodrat Shah banyak memperjuangkan kepentingan masyarakat yang membutuhkan fasilitas transportasi.

4. Sosok yang Hangat dan Berkepribadian Lapang

Kodrat Shah adalah sosok yang hangat, berkepribadian lapang, dan mudah bergaul. Dia kerap menghabiskan waktu bersama keluarga, sahabat, dan kolega di luar jam kerja. Hal ini yang membuat Kodrat Shah dikenang oleh banyak orang, baik dari dalam maupun luar dunia politik.

5. Berlakon di Film Indonesia

Saat masih aktif di dunia politik, Kodrat Shah juga berkesempatan menjadi bintang di beberapa film Indonesia. Ada beberapa film Indonesia yang menampilkan sosok Kodrat Shah dalam karakter cameo dan pendukung.

6. Menjalani Pemakaman di TPU Jeruk Purut

Setelah berjuang melawan sakit, Kodrat Shah akhirnya berpulang pada 1 Januari 2021. Kodrat Shah kemudian dikebumikan pada 3 Januari 2021 di TPU Jeruk Purut dengan protokol kesehatan yang ketat.

7. Kenangan dan Duka Cita dari Teman Sekolah

Terdapat kenangan dan duka cita dari teman-teman sekolah Kodrat Shah yang terus mengalir. Banyak dari mereka yang bernostalgia atas momen bersama Kodrat Shah di bangku pendidikan.

8. Sumbangan dari para Tokoh Politik

Kepergian Kodrat Shah juga mendapatkan dukungan dari para tokoh politik di Tanah Air. Mereka menyumbangkan kata-kata belasungkawa dan doa agar almarhum berada dalam kedamaian.

9. Sosok dengan Karakter Amanah

Kodrat Shah selalu dikenal sebagai sosok yang amanah. Dia mengemban tugas dengan professional dan selalu berusaha memenuhi tuntutan pekerjaannya dengan sebaik-baiknya.

10. Pesan untuk Para Politikus

Kepergian Kodrat Shah memberikan pesan yang cukup serius bagi para politikus di Indonesia. Sosok Kodrat Shah menunjukkan bagaimana seharusnya seorang politikus menjalankan tugasnya dengan benar dan bertanggung jawab.

Sekian informasi terbaru tentang Kodrat Shah yang telah dilengkapi dengan kata-kata yang diperlukan tebal. Semoga artikel ini memberikan banyak manfaat dan ilmu pengetahuan untuk kita semua.

Original Post By Dmarket