Cara Mendapatkan Official Merchandise Piala Dunia U-17 dengan Membayar Tagihan Listrik PLN Rp 100 Ribu

Cara Mendapatkan Official Merchandise Piala Dunia U 17 dengan Membayar Tagihan

Bayar Tagihan Listrik PLN Rp 100 Ribu Dapat Official Merchandise Piala Dunia U-17, Ini Caranya

Pernahkah Anda membayangkan mendapatkan official merchandise Piala Dunia U-17 hanya dengan membayar tagihan listrik PLN sebesar Rp 100 ribu? Ternyata hal tersebut bisa terjadi. PLN mengadakan program menarik yang memungkinkan pelanggan mereka untuk mendapatkan merchandise eksklusif Piala Dunia U-17 dengan syarat dan ketentuan tertentu. Dengan begitu, tidak hanya mendapatkan manfaat dari penggunaan listrik, tetapi juga mendapatkan hadiah menarik dari PLN. Berikut ini caranya untuk mendapatkan official merchandise Piala Dunia U-17 tersebut.

Syarat Utama Mendapatkan Official Merchandise

Untuk mendapatkan official merchandise Piala Dunia U-17 dari PLN, pelanggan harus mematuhi syarat-syarat yang telah ditentukan. Salah satunya adalah melakukan pembayaran tagihan listrik PLN sebesar Rp 100 ribu. Setelah pembayaran dilakukan, pelanggan akan mendapatkan kode unik yang dapat diakses melalui aplikasi PLN. Kode tersebut dapat ditukarkan dengan official merchandise di lokasi dan waktu yang telah ditentukan oleh PLN.

Cara Mendapatkan Kode Unik

Setelah pelanggan melakukan pembayaran tagihan listrik PLN sebesar Rp 100 ribu, mereka akan mendapatkan kode unik yang dapat digunakan untuk mendapatkan official merchandise Piala Dunia U-17. Kode unik ini dapat diperoleh melalui aplikasi PLN yang dapat diunduh melalui Play Store atau App Store. Setelah mengunduh aplikasi PLN, pelanggan harus melakukan registrasi dan memasukkan kode token atau ID pelanggan untuk memperoleh kode unik tersebut.

Lokasi dan Waktu Penukaran Kode Unik

Official merchandise Piala Dunia U-17 dapat ditukar dengan kode unik di lokasi dan waktu yang telah ditentukan oleh PLN. Lokasi penukaran umumnya dilakukan di beberapa pusat pelayanan PLN yang tersebar di berbagai daerah. Selain itu, PLN juga akan memberikan informasi terkait lokasi dan waktu penukaran melalui aplikasi PLN atau melalui media sosial resmi mereka.

Periode Program

Program mendapatkan official merchandise Piala Dunia U-17 melalui pembayaran tagihan listrik PLN sebesar Rp 100 ribu berlaku pada periode tertentu yang sudah ditentukan oleh PLN. Oleh karena itu, pastikan untuk selalu memantau informasi terkait program ini melalui aplikasi PLN atau sumber informasi resmi lainnya.

Manfaatkan kesempatan ini untuk mendapatkan official merchandise Piala Dunia U-17 sebagai bentuk apresiasi dari PLN kepada para pelanggan setia mereka. Dengan begitu, Anda tidak hanya mendapatkan manfaat dari pemakaian listrik yang lancar, tetapi juga mendapatkan hadiah yang menarik. Jangan lewatkan kesempatan ini dan segera bayar tagihan listrik PLN sebesar Rp 100 ribu untuk mendapatkan official merchandise Piala Dunia U-17. Semoga informasi ini bermanfaat bagi Anda.

Original Post By Dmarket