Dramatis Hasil Akhir Piala Dunia U-17 2023: VAR dan Kartu Merah, Jerman Menang Adu Penalti untuk Rebut Gelar Juarain dan Bungkam Prancis

Dramatis Hasil Akhir Piala Dunia U 17 2023 VAR dan Kartu

Ternyata Jerman Bungkam Prancis Rebut Gelar Juara dalam Final Piala Dunia U-17 2023

Pada pertandingan final Piala Dunia U-17 2023 yang berlangsung di Stadion Utama Jakarta, Jerman berhasil menaklukkan Prancis dalam drama panjang yang melibatkan VAR, kartu merah, dan adu penalti. Pertandingan yang seru ini menjadi sorotan utama karena drama yang terjadi di atas lapangan yang memukau para penonton.

Setelah ronde pertama berakhir tanpa gol, drama sebenarnya dimulai pada menit ke-35 ketika VAR memutuskan untuk memberikan kartu merah kepada pemain belakang Prancis setelah terlibat dalam tekel keras. Keputusan VAR ini disambut dengan protes dari tim Prancis dan juga para pendukung mereka yang hadir di stadion. Namun, VAR tetap mempertahankan keputusannya.

Setelah keputusan kontroversial itu, Prancis terpaksa bermain dengan sepuluh pemain. Meskipun demikian, mereka mampu mempertahankan pertahanan mereka dengan baik dan memaksa pertandingan berlanjut hingga babak tambahan waktu. Meskipun kedua tim berusaha sekuat tenaga untuk mencetak gol, namun hingga akhir waktu tambahan, skor tetap 0-0.

Drama semakin meriah ketika perkelahian antar pemain terjadi dalam pertandingan yang semakin memanas. Akibatnya, wasit terpaksa mengombinasikan VAR sekali lagi untuk memastikan keputusannya dalam menunjukkan kartu merah kepada pemain Jerman. Kali ini, keputusan VAR tersebut juga tetap dipertahankan, dan Jerman pun harus bermain dengan sepuluh pemain.

Dengan kedua tim bermain dengan sepuluh pemain, pertandingan pun berlanjut ke adu penalti. Adu penalti ini menjadi momen penentu siapa yang akan keluar sebagai juara. Setelah keduanya melakukan adu penalti dengan sangat ketat, akhirnya Jerman keluar sebagai pemenang dengan skor 5-4, dan mereka berhasil merebut gelar juara Piala Dunia U-17 2023.

Inilah kisah dramatis Final Piala Dunia U-17 2023 yang mempertontonkan kehebatan VAR, kartu merah, dan adu penalti. Meskipun Jerman berhasil bungkam Prancis dan merebut gelar juara, namun pertandingan ini akan dikenang oleh para penggemar sepakbola sebagai pertempuran yang sangat seru dan memikat.

Original Post By Dmarket