Prestasi BRI Liga 1 Persib vs PSM: Pangeran Biru Diimbangi, Gagal Mendekati Borneo FC

Prestasi BRI Liga 1 Persib vs PSM Pangeran Biru Diimbangi

Hasil Pertandingan Persib vs PSM: Berakhir Imbang, Pangeran Biru Gagal Dekati Borneo FC

Pertandingan sengit antara Persib Bandung dan PSM Makassar pada pekan ke-25 BRI Liga 1 berakhir dengan skor imbang 2-2. Meskipun bermain di kandang sendiri, Persib gagal meraih kemenangan yang mereka harapkan. Hasil tersebut juga membuat mereka semakin jauh dari zona atas klasemen sementara.

Pertandingan dimulai dengan tempo yang cukup tinggi, kedua tim saling berusaha untuk mencetak gol lebih dulu. Namun, PSM yang berhasil unggul lebih dulu melalui gol Ferdinand Sinaga di menit ke-23. Gol tersebut membuat Persib semakin bersemangat untuk membalas. Mereka akhirnya berhasil menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Ezechiel N’Douassel di menit ke-35.

Di babak kedua, kedua tim kembali saling serang mencari gol tambahan. Namun, skor baru berubah di menit ke-70 ketika PSM kembali unggul melalui gol Greg Nwokolo. Persib terus berusaha untuk mencetak gol penyama, dan usaha mereka membuahkan hasil di menit ke-85 lewat gol yang dicetak oleh Esteban Vizcarra. Namun, hingga peluit panjang berbunyi, skor tetap 2-2 dan Persib harus puas meraih satu poin di kandang.

Dengan hasil ini, Persib gagal mendekati posisi Borneo FC yang berada di posisi tiga besar klasemen sementara. Meskipun masih ada beberapa pertandingan tersisa, Persib harus bekerja ekstra keras jika ingin bersaing di papan atas klasemen. Pelatih Persib, Robert Rene Alberts, mengakui bahwa timnya masih perlu banyak perbaikan dalam menutup rapat pertahanan agar tidak mudah kebobolan seperti yang terjadi dalam pertandingan melawan PSM.

Penampilan kurang konsisten dan pertahanan yang belum stabil menjadi faktor utama yang membuat Persib kesulitan mendekati posisi Borneo FC. Di sisi lain, PSM juga masih harus bekerja keras untuk memperbaiki stabilitas permainan mereka jika ingin bersaing di papan atas klasemen.

Meskipun Persib gagal meraih kemenangan dalam pertandingan melawan PSM, harapan untuk mengejar posisi Borneo FC masih tetap ada. Tim ini harus segera menemukan performa terbaik mereka jika ingin meraih hasil yang diharapkan. Dengan masih tersisa beberapa pertandingan, Persib memiliki kesempatan untuk memperbaiki posisi mereka di klasemen sementara. Menunggu pertandingan selanjutnya, harapan masih terbuka lebar bagi Persib dalam meraih hasil yang lebih baik.

Original Post By Dmarket