Casper Ruud Tenggelamkan Ben Shelton Di Barcelona

Casper Ruud Tenggelamkan Ben Shelton Di Barcelona

Pada hari Selasa, 27 April 2021, Casper Ruud dari Norwegia berhasil mengalahkan Ben Shelton dari Amerika Serikat di babak pertama Barcelona Open. Ini adalah pertemuan pertama kedua pemain di dunia tenis.

The Match

Pertandingan dimulai dengan baik untuk Shelton, dia berhasil mengambil kendali awal dengan memenangkan lima game pertama. Namun, Ruud tidak putus asa dan mulai mengambil keuntungan dari kesalahan yang dibuat Shelton di lapangan. Setelah tujuh game, Ruud membalik keadaan dan memenangkan tujuh game selanjutnya untuk memenangkan set pertama dengan skor 7-5.

Set kedua dimulai dengan keras, kedua pemain saling bertukar pukulan dengan kecepatan yang tinggi. Namun, Ruud mampu mengambil keuntungan dengan memenangkan tiga game berturut-turut. Shelton mencoba keras untuk membalik keadaan, tetapi tidak berhasil. Ruud mengamankan kemenangan dengan memenangkan set kedua dengan skor 6-3.

The Players

Casper Ruud lahir pada 22 Desember 1998, di Oslo, Norwegia. Ayahnya Christian Ruud adalah pemain tenis profesional Norwegia dan ibunya Katarina Ruud adalah seorang seniman. Casper Ruud terkenal karena teknik dan kecepatannya di lapangan tenis.

Di sisi lain, Ben Shelton lahir pada 17 Juli 2000, di Aiken, Carolina Selatan. Shelton mengambil gepokan tenis di usia muda dan berprestasi mengalahkan pemain yang lebih berpengalaman di turnamen junior. Karir profesional Shelton belum seberapa, namun banyak pengamat tenis yang menaruh harapan besar padanya.

Tournament Schedule

Barcelona Open adalah turnamen tanah liat tunggal dan berganda yang pertama kali diadakan pada tahun 1953. Turnamen ini memperoleh status ATP 500 pada tahun 2009 dan menjadi salah satu turnamen tenis terbaik di dunia. Barcelona Open diadakan di Real Club de Tenis Barcelona dan biasanya dilaksanakan pada bulan April setiap tahunnya.

Tahun ini turnamen Barcelona Open sedang berlangsung pada 17 April hingga 25 April 2021 dan diikuti oleh beberapa nama besar seperti Rafael Nadal, Stefanos Tsitsipas dan Kei Nishikori. Kemenangan Casper Ruud melawan Ben Shelton mengantarnya ke babak kedua yang lebih sulit.

Conclusion

Meski tidak ada yang tahu apa yang terjadi selanjutnya di turnamen Barcelona Open, satu hal yang pasti adalah bahwa Casper Ruud membuktikan keberanian dan keterampilannya dalam kemenangan melawan Ben Shelton. Pendukung tenis Norwegia sangat bangga dan sangat mengharapkan kesuksesan Ruud selanjutnya di turnamen ini.

Original Post By Dmarket