Para Pemimpin Politik Inggris Ini Ucapkan Selamat Idul Fitri 1444 Hijriah

Idul Fitri merupakan hari raya umat Islam yang dirayakan setelah menyelesaikan ibadah puasa selama satu bulan pada bulan Ramadan. Para pemimpin politik Inggris menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah kepada umat Muslim yang merayakannya di seluruh dunia. Berikut ini adalah beberapa ucapan selamat Idul Fitri dari para pemimpin politik Inggris terkini.

Boris Johnson: “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah!”

Perdana Menteri Inggris, Boris Johnson, menyampaikan ucapan selamat lewat akun Twitternya dengan menuliskan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah! Sembahyang, doa dan puasa telah menguji ketahanan dan ketabahan umat Muslim di seluruh dunia dengan penuh suka cita dan kebersamaan. Tetap semangat dan jaga kesehatan anda dan keluarga anda!”

Sadiq Khan: “Selamat Idul Fitri kepada semua umat Islam yang merayakan di London dan seluruh dunia!”

Wali Kota London, Sadiq Khan, juga memberikan ucapan selamat melalui Twitternya dengan mengatakan, “Segera akan tiba Idul Fitri, hari raya penting bagi umat Islam. Saya ingin mengucapkan selamat Idul Fitri kepada semua yang merayakannya di London dan seluruh dunia. Peringatan ini menandakan penutupan Ramadan dan mengumpulkan kembali keluarga dan sahabat. Mari kita semua merayakan dengan suka cita dan kebersamaan dengan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku.”

Priti Patel: “Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga penyatuan keluarga dan sahabat memberikan sukacita atas perayaan ini.”

Menteri Dalam Negeri Inggris, Priti Patel, memberikan ucapan selamat dengan tweet singkatnya yang menyebutkan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri! Semoga penyatuan keluarga dan sahabat memberikan sukacita atas perayaan ini. Tetap jaga kesehatan kita semua dan berharap bersama kita dapat segera keluar dari pandemi.”

Jeremy Corbyn: “Selamat Idul Fitri kepada semua yang merayakan di seluruh dunia.”

Mantan Ketua Partai Buruh, Jeremy Corbyn, juga menyampaikan ucapan selamat melalui akun Twitter-nya dengan menulis, “Selamat Idul Fitri kepada semua yang merayakan di seluruh dunia. Saya berharap perayaan ini mampu memberikan sukacita dan kedamaian bagi umat Muslim di seluruh dunia. Saya juga berharap kita semua belajar nilai-nilai kesabaran, solidaritas dan rasa empati yang diambil dari puasa selama Ramadan.”

Rishi Sunak: “Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua umat Muslim di seluruh dunia! Mari merayakan dengan suka cita!”

Menteri Keuangan Inggris, Rishi Sunak, juga tidak ketinggalan memberikan ucapan selamat dengan tweetnya yang singkat dan padat, “Selamat Hari Raya Idul Fitri untuk semua umat Muslim di seluruh dunia! Mari merayakan dengan suka cita!”

Para pemimpin politik Inggris ini menunjukkan apresiasi dan penghargaan kepada umat Muslim di seluruh dunia dengan mengucapkan selamat Idul Fitri. Hal ini menunjukkan pentingnya membangun kebersamaan dan kerukunan antar agama dan bangsa. Mari kita semua merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan penuh suka cita dan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Terima kasih telah membaca artikel ini dan selamat Idul Fitri 1444 Hijriah untuk semua umat Muslim di seluruh dunia!

Original Post By Dmarket