2 Gol dari Luar Kotak Penalti, Madrid Dipaksa Bermain Imbang oleh Man City – Dmarket.co.id

231984 04215010052023 kevin de bruyne gol

Gol dari Luar Kotak Penalti, Madrid Dipaksa Bermain Imbang oleh Man City

Real Madrid dan Manchester City berhadapan di babak 16 besar Liga Champions musim ini. Pertandingan pertama yang dilangsungkan pada tanggal 27 Februari 2020 di Santiago Bernabeu dengan hasil imbang 1-1. Madrid unggul lebih dulu melalui gol Isco di menit ke-60, namun kemudian City berhasil menyamakan kedudukan melalui gol Kevin De Bruyne yang tercipta dari luar kotak penalti. Gol tersebut membuat pertandingan berakhir dengan skor imbang.

Gol Isco di Menit ke-60

Madrid dan City sama-sama bermain hati-hati di babak pertama sehingga skor masih 0-0 sampai babak kedua dimulai. Namun, kedua tim mulai menunjukkan intensitas permainan yang lebih tinggi di babak kedua.

Pada menit ke-60, Madrid berhasil membuka keunggulan melalui gol Isco. Berawal dari umpan lambung Marcelo, Isco menerima bola di sisi kanan kotak penalti City dan dengan mantap melepaskan tembakan yang akurat dan keras ke sudut kiri gawang City. Gol tersebut membuat Santiago Bernabeu bergemuruh dan Real Madrid unggul 1-0.

Gol Isco tersebut juga menjadi gol pertama yang dicetak oleh Madrid di Liga Champions sejak tanggal 26 November 2019. Penyerang asal Spanyol itu berhasil membuktikan bahwa dia layak menjadi pilihan utama Zinedine Zidane di lini depan.

Gol Kevin De Bruyne dari Luar Kotak Penalti

Namun, keunggulan Madrid tidak bertahan lama. City terus menekan dan berhasil menciptakan banyak peluang setelah gol Isco. Dalam satu peluang yang dihasilkan, Kevin De Bruyne mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti Madrid pada menit ke-78.

De Bruyne menerima bola dari Aymeric Laporte di depan kotak penalti Madrid, dan tanpa ragu-ragu melepaskan tendangan kaki kanan yang menakjubkan dan meluncur ke dalam, melewati penjaga gawang Thibaut Courtois dan menghantam bagian dalam tiang kanan gawang. Gol itu seolah-olah menjadi simbol kebangkitan City untuk terus menekan Madrid dan mencoba mencetak gol kedua.

Gol De Bruyne juga berhasil membuat para penggemar City bergemuruh dan menjadi gol ke-50 yang dicetak pemain Belgia itu di Liga Inggris dan Liga Champions sejak bergabung dengan City pada tahun 2015. Gol tersebut membuktikan bahwa De Bruyne adalah pemain yang sangat penting bagi City dan menjadi inspirasi baginya untuk terus memberikan kontribusi maksimal di setiap pertandingan.

Pertandingan Berakhir dengan Skor Imbang

Setelah kedua gol tersebut, Madrid dan City terus saling menyerang dan mencoba menciptakan peluang gol. Namun, sampai akhir pertandingan tidak ada lagi gol yang tercipta, dan pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Pertandingan babak 16 besar Liga Champions antara Real Madrid dan Manchester City adalah pertandingan yang sangat menarik yang berhasil menarik perhatian banyak penggemar sepak bola di seluruh dunia. Kedua tim berhasil menunjukkan permainan yang indah dan intensitas pertandingan yang tinggi. Namun, bagi Madrid tentu saja hasil imbang ini cukup mengecewakan sementara bagi City hasil imbang itu merupakan hasil yang cukup memuaskan.

Madrid dan City Bertemu Kembali di Leg Kedua

Dua klub besar ini akan kembali bertemu dua pekan ke depan pada tanggal 18 Maret 2020 di Etihad Stadium untuk leg kedua pertandingan babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan tersebut akan menjadi ajang tersendiri bagi kedua tim untuk menunjukkan kelas dan kemampuan mereka dalam menghadapi tekanan.

Banyak hal yang bisa terjadi di leg kedua nanti. Madrid tentu saja akan berusaha untuk mencetak gol dan meraih kemenangan, sedangkan City akan berusaha untuk tidak kebobolan dan memastikan diri lolos ke babak selanjutnya. Pertandingan akan menjadi sangat berarti bagi kedua tim, dan penggemar sepak bola di seluruh dunia pasti tak sabar menanti untuk menyaksikan aksi mereka di Etihad Stadium nanti.

Original Post By Dmarket

Originally posted 2023-05-09 22:18:55.