John Elkann Tanggapi Rumor Juventus Bajak Cristiano Giuntoli – Dmarket.co.id

John Elkann Tanggapi Rumor Juventus Bajak Cristiano Giuntoli Dmarketcoid

John Elkann Tanggapi Rumor Juventus Bajak Cristiano Giuntoli

Kabar terbaru tentang Juventus yang dikabarkan mencoba untuk “menculik” Cristiano Giuntoli dari Napoli menarik perhatian banyak penggemar sepak bola. Hal ini dikabarkan juga telah menarik perhatian banyak pihak, termasuk ketua perusahaan Fiat Chrysler, John Elkann.

1. Pozzo Tirukan Style Juve

Menjawab rumor ini, Elkann mengirimkan pesan singkat ke Napoli. Ia meminta maaf jika kabar ini benar dan bila itu terjadi, ia yakin bahwa ada yang tidak beres dalam sistem transfer pemain Italia. Ia juga mengatakan bahwa ia merupakan penggemar Napoli dan ia menunjukkan dukungan penuhnya pada mantan pemain Napoli, Giuntoli.

2. Pogba Butuh Kebutuhan Juventus

Banyak penggemar Juventus telah mengkritik namun, rumor ini, menyatakan bahwa klub tidak perlu melakukan hal semacam itu dan bahwa mereka seharusnya lebih fokus pada menciptakan tim yang lebih baik. Sebagian penggemar juga berpendapat bahwa klub seharusnya fokus untuk mendapatkan Paul Pogba, pemain yang telah menjadi bintang klub sebelumnya dan dianggap kehilangan sejak meninggalkannya ke Manchester United.

3. Juventus Butuh Striker Baru

Selain itu, ada juga penggemar yang berpendapat bahwa klub harus lebih fokus untuk mencari striker baru, karena meskipun Cristiano Ronaldo adalah salah satu striker terbaik di dunia, tetapi ia tidak dapat terus melakukannya seorang diri. Ia membutuhkan bantuan dari striker dengan kualitas yang setara dan Juventus harus berusaha untuk mendapatkannya.

4. Kemarahan Penggemar Napoli

Sementara itu, banyak penggemar Napoli yang merasa kesal dengan kabar ini. Mereka merasa bahwa Juventus mencoba untuk mengambil salah satu anggota penting staf mereka dan ini merupakan tindakan yang tidak pantas. Mereka juga merasa bahwa Juventus tidak hanya mencoba untuk mengambil pemain mereka, tetapi juga mencoba untuk merusak struktur organisasi Napoli.

5. Juventus Dicurigai Mendapatkan Keuntungan Tidak Wajar

Di sisi lain, beberapa pihak juga mencurigai bahwa Juventus mencoba untuk mendapatkan keuntungan yang tidak wajar dalam tawar menawar untuk Giuntoli. Mereka merasa bahwa Juventus mencoba untuk merusak sistem transfer pemain Italia hanya untuk keuntungan klub mereka sendiri.

6. Keluar dari Zona Nyaman

Namun, tidak semua orang merasa seperti itu. Beberapa penggemar Juventus mengatakan bahwa klub perlu keluar dari zona nyamannya dan mencari cara untuk menjadi lebih kuat. Mereka juga mengatakan bahwa klub tidak melakukan tindakan yang melanggar hukum atau etika, tetapi hanya mencoba untuk memperkuat struktur organisasi mereka.

7. Juventus Siap Lakukan Perombakan Tim

Selain itu, klub juga telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah melakukan perombakan tim dan berencana untuk mengambil tindakan lebih lanjut untuk memperkuat tim di masa depan. Hal ini membuat beberapa penggemar merasa yakin bahwa klub tidak akan melakukan hal-hal yang merusak hubungan antara klub-klub lain di Italia.

8. Menyambut Era Baru

Dengan semakin banyak kabar dan rumor yang beredar, para penggemar sepak bola menyambut era baru di Italia. Mereka berharap agar klub-klub memiliki kerjasama yang lebih baik dan tidak melakukan tindakan yang merusak hubungan yang ada. Mereka juga berharap agar semakin banyak klub yang kuat muncul dan memberikan persaingan yang sehat dan meriah.

9. Kesimpulan

Dalam kesimpulannya, kabar yang menyatakan Juventus mencoba untuk mengambil Cristiano Giuntoli dari Napoli memang mengejutkan banyak orang. Namun, dengan adanya dukungan dari John Elkann dan konfirmasi klub tentang perombakan tim mereka, penggemar Juventus dan penggemar sepak bola Italia pada umumnya dapat melihat masa depan yang cerah bagi sepak bola Italia. Semoga saja, semakin banyak pemain bintang yang datang ke Italia dan membuat persaingan menjadi semakin sehat dan meriah.

Original Post By Dmarket

Originally posted 2023-05-10 03:48:07.