Motor Listrik Harley-Davidson Edisi Baru Segera Meluncur dengan Harga Mencapai Rp 230 Jutaan – Dmarket.co.id

motor listrik harley davidson edisi terbaru segera meluncur4286

Ada kabar gembira bagi penggemar otomotif di Indonesia. Motor listrik Harley-Davidson dengan edisi terbaru segera meluncur dalam waktu dekat. Motor ini hadir sebagai solusi alternatif bagi para pengguna yang ingin memiliki motor yang ramah lingkungan. Namun, meski hadir untuk memenuhi keinginan pasar, harganya tidak murah, yaitu mencapai Rp. 230 jutaan.

1. Fitur Terbaru pada Motor Listrik Harley-Davidson

Untuk menjawab tantangan keberlanjutan lingkungan, Motor Listrik Harley-Davidson hadir dengan berbagai fitur modern. Salah satu fitur unggulan pada motor ini adalah baterai modern yang tahan lama. Dengan baterai yang dikembangkan oleh perusahaan ternama, kekuatan motor ini mampu mencapai 60 hp dengan torsi sebesar 79 Nm.

Selain itu, motor ini juga memiliki performa yang tinggi, dengan kecepatan maksimal mencapai 98 km/jam dalam waktu hanya 3,5 detik. Baterainya pun dapat diisi daya hingga 0-80 persen dalam waktu hanya 40 menit saja.

2. Desain Harley-Davidson yang Iconic

Desain ikonik Harley-Davidson tak lekang oleh waktu. Motor listrik terbaru ini pun masih memiliki sentuhan desain khas dari Harley-Davidson yang memukau. Nuansa retro tampak jelas pada bagian motor, mulai dari jok motor, lampu depan, hingga beberapa aksen chrome pada bagian rangka motor.

Tak cukup hanya itu, pada motor listrik terbaru ini, juga terdapat lampu belakang LED yang dirancang dengan bentuk yang menyatu dengan tail section motor, memberikan nuansa yang lebih modern dan high-tech.

3. Harga Motor Listrik Harley-Davidson Terbaru

Dengan semua fitur dan desain ikonik yang dimilikinya, tak heran jika harga motor listrik Harley-Davidson terbaru cukup mahal. Harga yang ditawarkan mencapai Rp.230 jutaan, tergantung lokasi dan dealer yang menjual. Harga yang cukup tinggi ini memang membuat motor ini tidak mudah dijangkau oleh semua orang. Tapi, bagi mereka yang mampu mendapatkannya, motor listrik Harley-Davidson akan menjadi investasi jangka panjang yang pastinya akan memberikan kebanggaan tersendiri.

4. Kelebihan Motor Listrik Harley-Davidson

Motor listrik Harley-Davidson memang memiliki harga yang tinggi, namun sekaligus hadir dengan keunggulan bahan bakar yang ramah lingkungan. Motor ini tidak mengeluarkan asap dan suara yang berisik, sehingga tak hanya ramah lingkungan namun juga ramah pendengaran dan membantu mengurangi polusi suara di jalan.

Dari segi performa, meskipun memakai mesin listrik, motor ini tetap memiliki power tinggi. Sehingga pengendara masih bisa merasakan sensasi riding sebagaimana yang mereka harapkan dari motor Harley-Davidson.

5. Peluang Pasar Motor Listrik di Indonesia

Pasar otomotif Indonesia memang belum sebesar di negara-negara maju seperti Amerika Serikat atau Eropa. Namun, dengan meningkatnya kesadaran masyarakat Indonesia akan keberlanjutan lingkungan, pasar untuk motor listrik di Indonesia menawarkan peluang yang besar. Pelanggan yang ingin memiliki motor dengan teknologi terbaru sekaligus peduli lingkungan akan tertarik dengan motor Harley-Davidson terbaru ini.

Penjualan motor listrik di Indonesia pada tahun 2020 memang masih kecil, namun menunjukkan potensi pertumbuhan yang cukup tinggi di masa depan. Hal ini menggambarkan peluang yang besar bagi perusahaan otomotif yang ingin masuk ke pasar motor listrik di Indonesia.

6. Kesimpulan

Dengan segala kelebihan yang dimilikinya, motor listrik Harley-Davidson menjadi jawaban alternatif bagi masyarakat yang ingin membeli motor modern sekaligus ramah lingkungan. Meski harganya relatif mahal, namun pastinya memberikan nilai lebih bagi penggunanya.

Harga mahal bukanlah menjadi penghalang bagi penggemar otomotif untuk memiliki motor ini, mengingat nilai jualnya yang tinggi dan kebanggaan tersendiri di kalangan penggemar Harley-Davidson. Namun, bagi masyarakat yang belum mampu memilikinya, masih ada banyak alternatif lain yang tak kalah powerful dan ramah lingkungan.

Original Post By Dmarket

Originally posted 2023-04-28 14:49:44.